Aksi Penodongan Pistol Kembali Terjadi di Duren Sawit, Pelaku Sudah Diamankan Polisi, Berikut Kronologinya

- 2 April 2021, 17:57 WIB
ILUSTRASI Pistol.
ILUSTRASI Pistol. /Choirun N//PIXABAY

CerdikIndonesia - Terjadi penodongan pistol bak film koboy yang dilakukan oleh pengemudi mobil pada Jumat, 2 April 2021 pukul 01.00 WIB dini hari.

Menurut penuturan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus melalui akun instagram @poldametrojaya mengatakan bahwa kejadian ini berawal sekira pukul 01.00 WIB di jalan Kolonel Sugiono, Duren Sawit, Jakarta.

Baca Juga: Maraknya Aksi Terorisme Beberapa Hari Terakhir, Densus 88 Kembali Tangkap Dua Terduga Teroris di Jawa Timur

Pengemudi tersebut berinisial MFA, ia mengemudikan mobil dengan nomor polisi B 1673 SJV melintasi perempatan saat lampu merah sedang menyala.

Kemudian mobil yang ia kendarai menyenggol sepeda motor, namun pelaku malah mengeluarkan senjata api dan memaki pengemudi sepeda motor tersebut yang diketahui  seorang wanita.

warga yang berada di lokasi itu pun langsung menolong wanita tersebut serta berusaha menghentikan mobil pelaku, namun pelaku melarikan diri.

Baca Juga: Drakor Terbaru Seashore Village ChaChaCha Gaet Aktris Kim Seon Ho dan Shin Mi Ah, Saksikan Keseruannya di TvN

"Sempat ada satu masyarakat yang memvideokan, lalu kemudian viral di media sosial," ujar Yusri.

Setelah video itu tersebar di media sosial, polisi kemudian langsung melacak plat nomor pelaku penodongan senjata api tersebut.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x