Sempat Melarikan Diri, Sopir Minibus yang Terjun ke Jurang di Lokasi Wisata Aceh Tengah Diamankan Polisi

- 23 Maret 2021, 16:52 WIB
Sopir Minibus yang terjun ke Jurang kawasan wisata Puncak Pantan Terong diamankan anggota polisi satlantas Polres Langsa
Sopir Minibus yang terjun ke Jurang kawasan wisata Puncak Pantan Terong diamankan anggota polisi satlantas Polres Langsa /

CerdikIndonesia - Pria berinisial A sopir minibus yang membawa rombongan wisatawan yang mengalami kecelakaan di kawasan wisata Puncak Pantan Terong, Takengon, Aceh Tengah pada Minggu, 21 Maret 2021 kemarin berhasil diamankan oleh Petugas Satlantas Polres Langsa.

Diketahui, Sopir tersebut melarikan diri ke Langsa karena takut diamuk massa, saat evakuasi Minibus yang terjun ke jurang dan menewaskan dua orang serta menyebabkan tiga belas lainnya terluka.

Baca Juga: Minibus Terjun ke Jurang, Kadisparpora Aceh Tengah Ingatkan Wisatawan Puncak Pantan Terong Cek Kendaraannya

Hal tersebut dibenarkan oleh Dirlantas Polda Aceh, Kombes Pol Dicky Sandoni, S.IK, M.H saat dihubungi Cerdik Indonesia lewat pesan singkat pada Selasa, 23 Maret 2021.

"Setelah dilakukan kordinasi antara Polres Aceh Tengah dan Polres Langsa, ternyata saudara A sedang berada di rumah korban lainnya atas nama Erni Agustina," ungkapnya.

Dicky menambahkan mengetahui tersangka berada di rumah korban, Anggota polisi Satlantas Polres Langsa langsung mengamankan A dan dibawa ke Polres Langsa.

"Hari ini tersangka A dibawa ke Takengon untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut," kata Dicky.

Bus Pariwisata mengalami kecelakaan dan terperosok ke jurang di lokasi wisata Panta Terong, Aceh Tengah
Bus Pariwisata mengalami kecelakaan dan terperosok ke jurang di lokasi wisata Panta Terong, Aceh Tengah

Sebelumnya, Dua orang warga dilaporkan meninggal dunia dalam kecelakaan minibus di lokasi wisata Pantan Terong Takengon, Kabupaten Aceh Tengah, pada Minggu, 21 Maret 2021.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x