RESMI! Indonesia Siap Jadi Tuan Rumah Olimpiade 2032

- 27 Februari 2021, 06:29 WIB
Presiden Komite Olimpiade Nasional (NOC) Indonesia  Raja Sapta Oktohari berbincang dengan Presiden Komite Olimpiade Internasional (IOC) Thomas Bach saat audiensi di Markas IOC di Zurich, Swiss awal November 2019 lalu. Indonesia meminta asistensi dari IOC untuk pencalonan tuan rumah Olimpiade 2032. NOC akan mempertandingkan pencak silat dengan sepak takraw di olimpiade
Presiden Komite Olimpiade Nasional (NOC) Indonesia Raja Sapta Oktohari berbincang dengan Presiden Komite Olimpiade Internasional (IOC) Thomas Bach saat audiensi di Markas IOC di Zurich, Swiss awal November 2019 lalu. Indonesia meminta asistensi dari IOC untuk pencalonan tuan rumah Olimpiade 2032. NOC akan mempertandingkan pencak silat dengan sepak takraw di olimpiade /Pikiran Rakyat/Wina Setyawatie

 

CERDIKINDONESIA - National Olympic Committee (NOC) Indonesia hingga kini masih on fire dan percaya diri (pede) dalam memperjuangkan menjadi tuan rumah Olimpiade 2032.

 

Presiden NOC Indonesia,  Raja Sapta Oktohari (RSO) memastikan Indonesia masih berpeluang menjadi tuan rumah Olimpiade 2032.

Hal itu sekaligus menjawab pemberitaan asing yang mengabarkan Brisbane telah dipilih oleh International Olympic Committee (IOC) untuk menjadi tuan rumah Olimpiade 2032.

 

Bahkan kabarnya, Presiden International Olympic Committee (IOC), Thomas Bach disebut menjadikan Brisbane, Australia calon tuan rumah terkuat Olimpiade 2032.

 

Baca Juga: Profil Gibran Putra Jokowi yang Dilantik Jadi Walikota Solo, Sekolah di Singapura Hingga Punya Banyak Bisnis

Halaman:

Editor: Shela Kusumaningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x