Loh! Kaesang Pangarep Unfollow Sang Kekasih, Felicia Tissue Posting Pesan Untuk Jokowi

- 17 Februari 2021, 13:08 WIB
Presiden Jokowi terima pesan dari kekasih Kaesang Pangarep, Felicia Tissue sebagai wujud syukur karena telah mengenal keluarganya.
Presiden Jokowi terima pesan dari kekasih Kaesang Pangarep, Felicia Tissue sebagai wujud syukur karena telah mengenal keluarganya. /Instagram/@feliciatissue

 

CERDIKINDONESIA - Pacarnya Kaesang Pangarep, Felicia Tissue menjadi sorotan karena kedapatan menjalin hubungan asmara dengan putra bungsu Presiden Jokowi.

Beberapa hari ini, kekasih Kaesang Pangarep itu mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya yang mengundang rasa penasaran netizen.

Baca Juga: Presiden Jokowi Resmikan Bendungan Tukul di Pacitan Jawa Timur

Pasalnya dalam foto yang Felicia Tissue bagikan, berisi potret kebersamaan dirinya dengan keluarga Kaesang lengkap dihadiri Presiden Joko Widodo.

Tagar #throwback, Felicia tampaknya ingin menegaskan jika foto tersebut adalah foto lama yang kembali dia unggah.

Sebagaimana diberitakan MediaBlitar.com dalam artkel "Felicia Tissue Tulis Pesan Mengejutkan untuk Jokowi Ayah dari Kaesang Pangarep, Ada Apa?", foto itu Fellicia bagikan pada Selasa, 16 Februari 2021 malam melalui akun Instagram @feliciatissue.

Felicia Tissue menuliskan pesannnya kepada orang yang digadang-gadang akan menjadi calon mertuanya itu.

The initial meeting tah convinces me of their family’s upbringing an character. I hope it remains (Pertemuan awal yang meyakinkan saya tentang pola asuh dan karakter keluarga mereka. Saya harap itu tetap),” kata Felicia Tissue.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x