Cuplikan Video Gol Jamie Vardy atas Liverpool, Benarkah Salah Alisson?

- 13 Februari 2021, 23:59 WIB
Pemain Leicester City, Jamie Vardy dengan mudah menceploskan bola ke gawang Liverpool tanpa penjagaan. Pada laga di King Power Stadium, Leicester City sukses menumbangkan The Reds dengan skor 3-1./Twitter/@LFCphoto
Pemain Leicester City, Jamie Vardy dengan mudah menceploskan bola ke gawang Liverpool tanpa penjagaan. Pada laga di King Power Stadium, Leicester City sukses menumbangkan The Reds dengan skor 3-1./Twitter/@LFCphoto /

CERDIK INDONESIA - Liverpool harus kembali menelan kekalahan untuk ketiga kalinya secara beruntun setelah kalah atas Leicester di lanjutan laga Liga Primer Inggris matchday 24 Sabtu, 13 Februari 2021.

Sebelumnya Liverpool telah menerima kekalahan dari Manchester City dengan skor 1-4 dan Brighton dengan skor 0-1.

Di laga kontra Leicester yang berlangsung di King Power stadium tersebut berlangsung sengit terutama di babak kedua.

Terbukti di menit ke-67 Mo Salah berhasil membawa Liverpool unggul terlebih dahulu melalui sepakan terukur pemain timnas Mesir tersebut.

Baca Juga: Pelatih Liverpool Jurgen Klopp Konfirmasi Virgil Van Dijk Sudah Tidak Mungkin Bermain Lagi di Musim 2020-2021

Namun skuad asuhan Jurgen Klopp gagal mempertahankan keunggulan setelah James Maddison berhasil menyamakan kedudukan melalui tendangan bebasnya di menit 78.

Petaka datang bagi Liverpool setelah kiper mereka Alisson Becker kembali melakukan blunder di dua laga beruntun yang membuat Jamy Vardy dapat mencetuskan bola ke gawang the reds dengan mudah pada menit ke-81.

Namun, banyak penggemar yang beranggapan bahwa Alisson tidak sepenuhnya salah atas gol Jamie Vardy tersebut. Pasalnya ketika Alisson mencoba maju untuk menyongsong bola kiper Brazil tersebut terhalang oleh pergerakan Ozan Kabak yang sama-sama ingin menghalau bola.

Setelah gol tersebut Liverpool menjadi kian terpuruk saat di menit 85 Harvey Barnes menutup kemenangan Leicester berkat gol ciamik pemain 23 tahun tersebut.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x