Pelatih Liverpool Jurgen Klopp Konfirmasi Virgil Van Dijk Sudah Tidak Mungkin Bermain Lagi di Musim 2020-2021

- 3 Februari 2021, 05:00 WIB
Klopp
Klopp /Yuan/Liverpool

CERDIK INDONESIA - Pelatih Liverpool Jurgen Klopp telah mengklarifikasi bahwa Virgil van Dijk tidak mungkin bermain lagi pada 2020-21.

Pemain Liverpool No.4 itu absen karena cedera ligamen lutut, yang membutuhkan operasi, sejak pertengahan Oktober dan sedang menjalani program rehabilitasi.

Pada konferensi pers pra-pertandingan hari Selasa, Klopp ditanya apakah Van Dijk akan dimasukkan dalam daftar skuad Liga Premier terbaru The Reds ketika diajukan akhir pekan ini.

Baca Juga: HASIL LIGA INGGRIS: Liverpool Mengamuk Setelah Berhasil Tumbangkan Tottenham Hotspur

“Apapun yang terjadi, saya pikir kami memiliki ruang untuk Virgil di daftar Liga Champions. Saya pikir dia ada di daftar Liga Premier. Tidak ada yang memberi tahu saya bahwa saya harus mengubah sesuatu dengan itu. Jika kami memiliki ruang di daftar Liga Champions maka Virgil akan ada di daftar, ” kata Klopp.

“Saat ini, saya tidak tahu dari mana asalnya - tidak ada yang benar-benar, tidak ada dokter, tidak ada yang benar-benar memberi tahu saya bahwa ada peluang bagi Virgil untuk bermain di musim ini lagi."

“Saya tidak ingin mengatakan itu benar-benar tidak mungkin tetapi itu tidak mungkin. Itu tidak mungkin. Kami sebenarnya tidak perlu membicarakan hal-hal ini."

Baca Juga: Keren! Pelatih Liverpool Juergen Klopp Pelatih Terbaik FIFA 2020

“Jika kami memiliki ruang, kami akan memasang semuanya, bahkan ketika semua orang medis memberi tahu kami bahwa tidak ada peluang. Kami memakainya karena kami percaya pada keajaiban dari waktu ke waktu."

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir

Sumber: Liverpool FC


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x