Terakhir Kali Menang Tahun Lalu, Liverpool Akhirnya Berhasil Curi Poin Penuh di Markas Tottenham Hotspur

- 29 Januari 2021, 05:35 WIB
Para pemain Liverpool merayakan gol di laga kontra Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Inggris 2020-2021, Kamis, 28 Januari 2021 waktu setempat.
Para pemain Liverpool merayakan gol di laga kontra Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Inggris 2020-2021, Kamis, 28 Januari 2021 waktu setempat. /Instagram.com/@liverpoolfc/

CERDIK INDONESIA - Liverpool akhirnya berhasil menorehkan kemenangan pertama mereka di tahun 2021 setelah berhasil menundukan Tottenham Hotspur pada Jumat 29 Januari dini hari.

Pertandingan yang dihelat di Tottenham Hotspur stadium tersebut berkesudahan dengan skor 1-3 bagi kemenangan the reds.

Liverpool sendiri sempat menjalani awal tahun 2021 di Liga Inggris dengan catatan minor yakni dari tiga laga yang telah dijalani mereka tercatat hanya dapat meraih sekali hasil imbang dan dua kali kalah.

Baca Juga: Mandalika masih cadangan, MotoGP rilis kalender provisional

Terakhir kali Liverpool memperoleh kemenangan di Liga Inggris adalah pada tahun lalu tepatnya pada 19 Desember 2020 dimana skuad asuhan Jurgen Klopp saat itu berhasil menghajar Crystal Palace dengan skor 0-7.

Di laga kontra Spurs pagi tadi juga berjalan cukup seru dimana kedua tim langsung mencoba mengambil inisiatif serangan sejak awal pertandingan.

Pluit babak pertama dibunyikan, Sadio Mane gagal memanfaatkan peluang pertama pada laga itu sehingga hampir dibayar mahal oleh Liverpool lantaran sesaat kemudian gawang mereka dijebol oleh Son Heung-min.

Beruntung Liverpool diselamatkan VAR yang menemukan Son sempat terjebak offside dalam proses serangan, sehingga wasit Martin Atkinson menganulir gol tersebut.

Baca Juga: Rahasia Covid-19 di China Terkuak, Tenaga Medis Wuhan: Kami Diminta Berbohong

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah