#MUFC Trending di Twitter, Manchester United Rayakan Kemenangan Setelah Hajar Fulham 2-1

- 21 Januari 2021, 06:57 WIB
Edinson Cavani menyumbang satu dari dua gol Man Utd ke gawang Fulham dalam lanjutan Liga Inggris, Kamis, 21 Januari 2021 dini hari WIB. MU kembali merebut puncak klasemen dari Man City berkat kemenangan ini.
Edinson Cavani menyumbang satu dari dua gol Man Utd ke gawang Fulham dalam lanjutan Liga Inggris, Kamis, 21 Januari 2021 dini hari WIB. MU kembali merebut puncak klasemen dari Man City berkat kemenangan ini. /Twitter.com/@manutd/

 

CERDIKINDONESIA - Akhirnya, Kemenangan Manchester United di Markas Fulham, Kamis 21 Januari 2021 membawa setan merah itu diklasemen nomor 1. 

Pertandingan, MU Vs Fulham vs Man United berakhir dengan skor 2-1, sekaligus merebut kembali pucuk klasemen yang sempat dicuri rival sekotanya Manchester City beberapa jam sebelumnya.

Baca Juga: HASIL PIALA FA: Scott McTominay Beri Jalan MU Lanjut ke Putaran Keempat Piala FA 

The Red Devils dibuat terkejut dengan intensitas permainan di awal-awal pertandingan. The Cottagers berhasil mencuri keunggulan pada menit ke-5 melalui aksi Ademola Lookman yang lolos dari perangkap off-side. 

Baca Juga: LOH! Muhammadiyah dan NU Tak Disukai Rakyat, Pandji Pragiwakson: FPI Disukai Karena Bantu Masyarakat

Pada menit ke-21, Man Untied berhasil menyamakan kedudukan. Berawal dari sepakan keras Bruno Fernandes, Alphonse Areola dipaksa berjibaku mengamankan gawangnya. Bola muntah hasil sepakan Fernandes jatuh ke kaki Edinson Cavani yang mampu menjebol gawang Areola tanpa kesulitan berarti. 

Paul Pogba membawa gol Cavani, Man United mulai mengontrol jalannya ritme permainan. Mereka pun mampu menciptakan sejumlah peluang.

Namun, tak ada gol tambahan yang tercipta dan skor 1-1 bertahan hingga paruh pertama berakhir. 

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x