MULAI HARI INI, Vaksin Corona Akan Bergulir, Ridwan Kamil: Dengan Begitu Kita Bisa Bersekolah Lagi

- 13 Januari 2021, 10:01 WIB
Gubernur Jabar Ridwan Kamil yang juga Ketua Komite Kebijakan Penanganan COVID-19 dan Pemulihan Ekonomi Daerah Provinsi Jabar meninjau Rumah Sakit Darurat COVID-19 Secapa AD di Hegarmanah, Kota Bandung, Selasa 12 Januari 2021.
Gubernur Jabar Ridwan Kamil yang juga Ketua Komite Kebijakan Penanganan COVID-19 dan Pemulihan Ekonomi Daerah Provinsi Jabar meninjau Rumah Sakit Darurat COVID-19 Secapa AD di Hegarmanah, Kota Bandung, Selasa 12 Januari 2021. /Humas Jabar

CerdikIndonesia- Vaksinisasi akan dimulai hari ini, Rabu, 13 Januari 2021. Hal ini disampaikan oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Ridwan Kamil mengumumkan hal tersebut melalui akun Instagram pribadinya, yakni @ridwankamil.

Melalui unggahannya, Ridwan Kamil menyebutkan Presiden Joko Widodo akan menjadi orang pertama yang menerima suntik vaksin sesuai dengan yang direncanakan.

Baca Juga: True Beauty Episode 9 Malam Ini, Makin Akrab, Su Ho Gandeng Ayah Ju Kyung Minta Restu?

Vaksinasi anti covid-19 akan dimulai hari ini. Rencananya kemungkinan Bapak Presiden sebagai teladan akan menjadi individu pertama yang akan disuntik vaksin. Lanjut para nakes, kepala daerah sebagai contoh dan profesi rawan covid,” tulis Ridwan Kamil dalam keterangan unggahannya, dilansir dari Pikiran Rakyat.

Ridwan Kamil mengaku telah menerima suntikan vaksin Covid-19 sebanyak dua kali. 

“Saya sendiri sudah 2 kali disuntik vaksin Covid-19, melalui produk Biofarma-Sinovac. Jadi tidak perlu disuntik lagi,” lanjutnya, melalui akun Instagram @ridwankamil pada Rabu, 13 Januari 2021.

Gubernur Jawa Barat tersebut mengunggah video lewat akun Instagramnya yang mengatakan yang merespon vaksin selalu terbagi dua. Respon dengan rasional dan secara emosional (tidak percaya dan tidak mau divaksinasi).

Baca Juga: Presiden Jokowi Berhasil Disuntik Vaksin Corona Hari Ini, Dokter Sempat Gemetar

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x