Dijadwalkan Presiden Jokowi Akan di Suntik Vaksin COVID-19 Pagi Ini, Saksikan Secara Live Streaming

- 13 Januari 2021, 05:00 WIB
Presiden Jokowi akan mendapatkan suntikan vaksin Covid-19 perdana besok, 13 Januari 2021 yang akan ditayangkan langsung melalui layanan live streaming.*
Presiden Jokowi akan mendapatkan suntikan vaksin Covid-19 perdana besok, 13 Januari 2021 yang akan ditayangkan langsung melalui layanan live streaming.* /Foto:PMJ News/Biro Pers Sekretariat Presiden/

CerdikIndonesia – Jangan lewatkan pagi ini, Rabu 13 Januari 2021 Presiden Jokowi akan laksanakan penyuntikan CoronaVac.

Presiden Republik Indonesia Joko Widodo akan jadi orang pertama di Indonesia yang akan menyuntikkan vaksinasi virus COVID-19.

Baca Juga: Presiden Jokowi Jadi Orang Indonesia Pertama Yang Disuntik Vaksin, Ini Jadwalnya

Vaksin yang akan di suntikkan ke tubuh Jokowi ada jenis CoronaVac, yakni vaksin Covid-19 yang diproduksi oleh Sinovac asal China.

Setelah mengantongi izin dari BPOM dan keluarnya fatwa halal, Jokowi siap jalani vaksinasi.

Berdasarkan keterangan yang disampaikan Deputi bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin dalam keterangan kepada wartawan di Jakarta, Selasa, 12 Januari 2021.

 “Rencana besok pagi penyuntikan vaksin perdana untuk presiden,” ujar Bey dalam keterangan di Jakarta, Selasa 12 Januari 2021 dikutip dari Antara News.

Bey juga mengatakan bahwa saat ini Sekertariat Presiden sedang mempersiapkan dan berkoordinasi dengan Kementerian Kesehatan mengenai peraturan tatacara vaksin terhadap Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

Baca Juga: Tanah Longsor Terjadi 2 Kali Di Sumedang, Ridwan Kamil Tinjau Lokasi

Proses penyuntikan vaksin perdana ini dapat disaksikan oleh masyarakat karena proses ini akan disiarkan secara langsung melalui live streaming.

Halaman:

Editor: Arjuna

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x