Bertambah, Satu Lagi Kantong Jenazah Korban Jatuhnya Sriwijaya Air SJ-182 Tiba di RS Polri

- 11 Januari 2021, 15:29 WIB
Korban Sriwijaya Air SJ 182
Korban Sriwijaya Air SJ 182 /@KANSAR_JKT/Twitter/

CERDIK INDONESIA - Tim Disaster Victim Identification (DVI) Pusat Kedokteran dan Kesehatan Rumah Sakit Polri Kramatjati kedatangan satu kantong jenazah yang dibawa menggunakan ambulans, Jakarta, Senin, 11 Januari 2020, kembali 

Satu kantong jenazah yang diterima Tim DVI RS Polri diduga berisi bagian tubuh korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ 182 rute Jakarta-Pontianak di Kepulauan Seribu yang ditemukan oleh Kapal Negara (KN) Pencarian dan Penyelamatan (search and rescue/SAR) Basudewa.

Ambulans yang membawa kantong jenazah berwarna jingga itu tiba sekitar pukul 14.20 WIB.

Baca Juga: Profil Pesawat Sriwijaya Air SJ 182, Ternyata Sudah Tidak Diproduksi Lagi

Ambulans Tim Khusus Polda Metro Jaya dengan nomor polisi 2252-VII itu berjalan cepat melewati kerumunan wartawan yang mencoba mengambil gambar dengan kamera.

Ambulans kemudian berhenti di lobi gedung Instalasi Kedokteran Forensik RS Polri Kramatjati, sebelum dibawa petugas menggunakan meja dorong RS Polri ke dalam gedung tersebut sekitar pukul 14.28 WIB.

Satu kantong jenazah tersebut menambah jumlah kantong jenazah yang dilaporkan telah diterima RS Polri pada Senin hari ini.

Baca Juga: Sriwijaya Air SJ-182 Jatuh, Ini Keterangan Mengerikan dari Saksi Mata

Sebelumnya, Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen Pol Rusdi Hartono melaporkan pada Senin pukul 09.00 WIB, jumlah yang dilaporkan sebanyak 16 kantong jenazah (bodypack).

Halaman:

Editor: Arjuna

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x