Xiaomi Mi 11 vs iPhone 12: Perbandingan Spesifikasi, Manakah yang Lebih Unggul?

- 6 Januari 2021, 08:25 WIB
Ilustrasi Smartphone
Ilustrasi Smartphone /

CERDIKINDONESIA - Xiaomi Mi 11 dan Apple iPhone 12 adalah smartphone yang sangat berbeda, tetapi mereka memiliki dua kesamaan penting, yaitu keduanya merupakan ponsel andalan yang terjangkau dan tidak memiliki pengisi daya di luar kotak.

Rancangan Baik Xiaomi Mi 11 dan iPhone 12 memiliki desain yang memukau. Xiaomi Mi 11 memiliki bezelnya yang sempit, terutama dalam versi kulit vegan.

IPhone 12 memiliki kualitas yang lebih baik karena dibuat dengan bahan yang lebih baik, dan tahan air dengan sertifikasi IP68.

Lebih lanjut, iPhone 12 lebih tipis, dan lebih ringan daripada Xiaomi Mi 11. Ini adalah fitur yang sangat penting bagi mereka yang menginginkan perangkat serbaguna dan tipis.

Baca Juga: Rekomendasi Makanan dan Jajanan Awal Tahun dari Merchant Baru ShopeePay

Xiaomi Mi 11, memiliki panel AMOLED luar biasa yang dapat menampilkan hingga satu miliar warna, memiliki kecepatan refresh 120 Hz, sertifikasi HDR10+, dan kecerahan puncak hingga 1500 nits.

Ini adalah layar Xiaomi terbaik hingga saat ini dan bahkan panelnya sangat lebar, dengan diagonal 6,81 inci. Dan juga memiliki pembaca sidik jari dalam layar.

Dengan iPhone 12, Anda benar-benar mendapatkan resolusi yang lebih rendah, tampilan diagonal yang lebih rendah, kecerahan puncak yang lebih rendah, dan kecepatan refresh yang lebih rendah, tetapi masih menjadi salah satu panel terbaik di luar sana. iPhone 12 tidak memiliki pembaca sidik jari, namun Face ID .

Baca Juga: Massa Demo Mencecam Sikap Gubernur Aceh dan Bupati Aceh Tengah, Karena Ini!

Halaman:

Editor: Arjuna


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x