Liverpool Tumbang Dimarkas Southampton, Manchester United Mengancam

- 5 Januari 2021, 05:11 WIB
Ings
Ings /Yuan/Twitter

CERDIK INDONESIA - Liverpool harus mengakui kekalahan atas Southampton di lanjutan Liga Inggris pekan ke 17 pada Selasa, 5 Januari 2021 di St. Mary's Stadium.

Dalam laga tersebut the reds harus tunduk dengan skor tipis 1-0 dan membuat posisi mereka di puncak klasemen Liga Inggris terancam.

Poin Liverpool harus tertahan di 33 angka di klasemen sementara rival terdekat mereka, Manchester United menguntit dengan poin yang sama dengan tabungan satu pertandingan.

Baca Juga: RESMI! Mauricio Pochettino Ditunjuk Sebagai Pelatih Baru PSG Menggantikan Thomas Tuchel

Manchester United hanya membutuhkan setidaknya hasil imbang di laga kontra Burnley untuk dapat menggeser Liverpool di puncak klasemen.

Di laga ini, skuad asuhan Jurgen Klopp terpaksa kebobolan satu gol oleh mantan pemain mereka Dany Ings di menit ke-3 babak pertama.

Memanfaatkan tendangan bebas dari tengah lapangan, Ings dengan cermat menendang bola tersebut ke tiang jauh dari Alisson Becker sehingga membuat Southampton unggul.

Baca Juga: Wow, Penyelamatan Krusial Eric Bailly Antarkan Kemenangan Manchester United, Berikut Videonya

Liverpool mencoba terus menekan di sepanjang laga namun kokohnya lini pertahanan Southampton membuat Henderson cs gagal mencetak gol hingga pertandingan berakhir.

Halaman:

Editor: Arjuna


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x