Putra Sulung Presiden Jokowi Diisukan Korupsi Bantuan Covid-19, Begini Tanggapan Gibran Rakabuming

- 21 Desember 2020, 19:03 WIB
Calon Wali Kota Solo dari Partai PDI Perjuangan Gibran Rakabuming Raka menggelar jumpa pers terkait hasil hitung cepat internal partai di kantor DPC PDI Perjuangan, Purwosari, Solo, Jawa Tengah, Rabu (9/12/2020). Berdasarkan hasil hitung cepat internal partai hingga Rabu (9/12/2020) sore, pasangan Gibran Rakabuming Raka-Teguh Prakosa memperoleh suara sekitar 85 persen, atau unggul atas pasangan Bagyo Wahyono-FX. Suparjo dengan suara sekitar 14 persen pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota
Calon Wali Kota Solo dari Partai PDI Perjuangan Gibran Rakabuming Raka menggelar jumpa pers terkait hasil hitung cepat internal partai di kantor DPC PDI Perjuangan, Purwosari, Solo, Jawa Tengah, Rabu (9/12/2020). Berdasarkan hasil hitung cepat internal partai hingga Rabu (9/12/2020) sore, pasangan Gibran Rakabuming Raka-Teguh Prakosa memperoleh suara sekitar 85 persen, atau unggul atas pasangan Bagyo Wahyono-FX. Suparjo dengan suara sekitar 14 persen pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota /MOHAMMAD AYUDHA/ANTARA FOTO

 

CERDIKINDONESIA- Akhir-akhir ini putra sulung Presiden Jokowi diisukan korupsi bantuan sosial Covid-19.

Memang namanya Gibran Rakabuming sangat santer menjadi perbincangan banayak masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Kedubes Jerman Beri Klarifikasi Soal Pertemuan di Petamburan, FPI: Kita Sudah Tak Peduli

Dia terlibat dalam kasus dugaan korupsi bantuan sosial Covid-19 yang dilakukan oleh Menteri Sosial Juliari Batu Bara.

Namun Gibran pun membantah perihal informasi ini dan menekankan jikapihaknya tidak pernah ikut dalam dugaan kasus korupsi tersebut.

Baca Juga: Ternyata Member Ini Yang Paling Sering Menghabiskan Uangnya di BLACKPINK

"Tidak benar itu, saya tidak pernah rekomendasikan atau memerintah atau ikut campur dalam urusan bansos, apalagi rekomendasikan goodie bag, tidak pernah. Itu berita tak benar," kata Gibran dilansir CerdikIndonesia dari ANTARA.

Akhirnya putra sulung dari orang no satu di Indonesia ini memberikan tantangan kepada KPK untuk membuktikan dan menelusuri kebenarannya.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x