Spoiler Sinopsis Drama True Beauty Episode 5, Su Ho Perlihatkan Perhatiannya Pada Ju Kyung

- 18 Desember 2020, 15:08 WIB
Sinopsis drama korea True Beauty episode 4./Instagram/@truebeautydrama/
Sinopsis drama korea True Beauty episode 4./Instagram/@truebeautydrama/ /

CERDIK INDONESIA – Drama Korea True Beauty kini menjadi drama yang sering diperbincangkan di kalangan pecinta drakor Indonesia.

Drama ini bercerita seorang anak SMA bernama Lim Ju Kyung memiliki wajah yang tak cantik, namun saat sekolah ia menjadi cantik karena riasan.

Drama ini sudah tayang sejak 9 Desember 2020 dan tayang  setiap Rabu dan Kamis di tvN pukul 22.30 waktu Korea Selatan.

Pada episode sebelumya, Su Ho memperlihatkan bahwa ia menyukai Ju Kyung, saat ia mencoba untuk mengikuti Ju Kyung yang sedang berkencan dengan pria lain.

Baca Juga: Lirik Lagu I’m In The Mood for Dancing By Yuju GFriend OST Drama True Beauty dan Terjemahannya

Ternyata pria tersebut hanya akan membuat Ju Kyung menjadi selingkuhannya dan Su Ho mengancam pria tersebut untuk tidak meneruskan berkencan dengan Ju Kyung.

Dilain sisi ternyata Seo Jun bersama ibunya datang ke salon milik ibu Ju Kyung. Menyadari hal itu Ju Kyung  berusaha menghindari Seo Jun. Setelah kejadian ini Ju Kyung dan Seo Jun menjadi dekat.

Pada True Beauty episode 5, Su Ho dan Seo Jun saling mengetahui bahwa keduanya memang menyukai Ju Kyung. Secara terang-terangan, mereka berusaha untuk memenangkan hati Ju Kyung.

Ketika di sekolah, Su Ho mengajak Ju Kyung untuk duduk tepat di sebelahnya. Tidak hanya itu, dia juga memberi Ju Kyung jus stroberi setelah dia saling duduk berdampingan.

Halaman:

Editor: Arjuna


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x