Sedih! Pencairan Intensif Kartu Prakerja Mundur, Simak Perubahan Jadwalnya

- 18 Desember 2020, 12:52 WIB
Cairkan insentif kartu Prakerja untuk dapatkan bantuan Rp2,55 juta. /prakerja
Cairkan insentif kartu Prakerja untuk dapatkan bantuan Rp2,55 juta. /prakerja /

CERDIKINDONESIA - Kabar terbaru datang dari Prakerja. Pasalnya sejumlah jadwal penerimaan insentif Kartu Prakerja dikabarkan diundur.

Baca Juga: Penumpang Terbang ke Bali Wajib Swab Test, Ini Tanggapan Maskapai Garuda Indonesia

Maka dari itu untuk para penerima insentif Kartu Prakerja ada baiknya untuk rajin-rajin mengecek prakerja.go.id untuk mengetahui jadwal terbaru penerimaan insentif tersebut.

"Nah untuk mengecek jadwal tersebut, peserta cukup cek di akun dasboard di www.prakerja.go.id," kata Head of Communication PMO Kartu Prakerja Louisa Tuhatu.

Baca Juga: Keren! Pelatih Liverpool Juergen Klopp Pelatih Terbaik FIFA 2020

Head of Communication PMO Kartu Prakerja Louisa Tuhatu memastikan tak ada penundaan pemberian insentif, namun ada perubahan jadwal. Hal ini secara tak langsung pada akhir Desember 2020 merupakan penutupan anggaran untuk tahun 2020. Louisa Tuhatu pun memberikan gambaran pengubahan jadwal itu.

Louisa Tuhatu menambahkan, batas akhir pembelian dan penyelesaian pelatihan pertama adalah 15 Desember 2020, maka pembayaran insentif akan dilakukan antara 5-7 Januari 2021.

Baca Juga: Amien Rais Ingin Temui Jokowi, Ada Urusan Apa?

"Khusus untuk Desember 2020 ini, peserta Prakerja akan mendapatkan jadwal insentif berbeda dibanding bulan-bulan sebelumnya," tuturnya.

Halaman:

Editor: Arjuna


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x