JNE Bersalah? Simak Fakta ini, Nitizen Diminta Jangan Barbar

- 12 Desember 2020, 17:51 WIB
Ilustrasi Ulang Tahun JNE
Ilustrasi Ulang Tahun JNE /awangmuda/akun instagram @JNE_ID

CERDIK INDONESIA - Tagar menyoal JNE di jagat twiter Indonesia masih memanas. Sejak semalam sampai petang ini, trending tagar Boikot JNE masih memimpin. Terhitung hingga kini, tagar Boikot JNE sudah tembus lebih dari 25,r ribu lebih cuitan. Bahkan tagar bertambah menjadi #JNEKadrun

Pesan cuitan-cuitan tersebut masih mengarah pada ujaran mengaajak berhenti menggunakan jasa layanan pengantaran barang JNE. Namun dibalik banyaknya nitizen yang menyerang, ternyata banyak juga yang membela dan memberi dukungan kepada JNE atas kejadian ini.

Baca Juga: Jangan Beri Nutrisi Sembarangan Kalau Ingin Anak Cerdas Emosional dan Intelektual

"sampai pagi ini tagar #boikotJNE dan #JNEKadrun masih tayang teratas. hebat kalian anak2 nusantara cinta NKRI..!! makanya @JNE_ID jgn main2 dgn anak nusantara dan NKRI. Ini akan berdampak luar biasa ke JNE. ayo beralih ke yg lain, tinggalka JNE!. Ujar akun @fernianandhutahaean.

"apa gara2 ini kalian rame2 #boikotJNE Subhanallah..semoga Allah memberi kalian hidayah", Tegas akun @samsulB210.

"Orang indo kok suka banget boikot produk punya orang. apalagi ini punya indonesia, karyawannya juga kebanyakan WNI, dan bayar pajak juga ke Indonesia." tulis akun @dinggatanta. 

"konyol main boikot-boikot, inget tmn kita saudara kita ada yg cari makan di jne, klo baper yg diserang kok perusahaan yg memperkerjakan banyak orang, ntar klo jne buka loker buruburu dah lu buat lamaran dah". bela akun @ervantyo09. 

Baca Juga: Kemendikbud: 33 Perguruan Tinggi Mengikuti Program WCP 2020

 

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x