Fadli Zon: Bima Arya Caper Cari Peluang Politik

- 30 November 2020, 09:40 WIB
Fadli Zon (kiri) sindir Bima Arya (kanan) yang diduga melakukan intervensi terhadap tindakan medis Habib Rizieq di RS UMMI Bogor.
Fadli Zon (kiri) sindir Bima Arya (kanan) yang diduga melakukan intervensi terhadap tindakan medis Habib Rizieq di RS UMMI Bogor. /YouTube Fadli Zon Official & Instagram @bimaaryasugiarto

CerdikIndonesia- Wakil Ketua Umum Fadli Zon memberikan pembelaan terhadap Habib Rizieq Shihab dalam perseteruan dengan Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra itu menduga ada motif tertentu di balik aksi yang dilakukan Bima Arya. Fadli Zon menganggap Bima Arya sedang caper alias cari perhatian publik untuk mendulang kekuatan politik.

 

Baca Juga: Sesalkan Habib Rizieq yang Tolak Tracing, Mahfud MD Akan Tindak Tegas Siapapun yang Melanggar!

“Walkot Bogor Bima Arya mungkin sedang cari perhatian mencari peluang politik,” ujarnya melalui akun Twitter pribadinya, Minggu, 29 November 2020.

Bima Arya juga mengingatkan RS Ummi agar mematuhi peraturan dan perundangan yang berlaku. “Jadi Rumah Sakit UMMI itu masih wilayah NKRI Kota Bogor, wilayah saya. Engga bisa sembarang menolak,” kecamnya.

 

Baca Juga: Sebanyak 2.782 Jiwa Dievakuasi Usai Gunung Ili Lewotolok Erupsi

 

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x