Pemprov DKI Jakarta Spesialkan Rumah Habib Rizieq, FPI: Udah Sering Disemprot, Tak perlu Berlebihan

- 24 November 2020, 13:39 WIB
Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab dikabarkan sempat mengalami kesulitan pulang kembali ke Indonesia. Desas-desusnya sejak kedatangan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto ke Arab Saudi pada tahun 2018.
Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab dikabarkan sempat mengalami kesulitan pulang kembali ke Indonesia. Desas-desusnya sejak kedatangan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto ke Arab Saudi pada tahun 2018. /ANTARA FOTO/Arif Firmansyah/ANTARA FOTO

CERDIKINDONESIA - Ahmad Riza Patria, Wakil Gubernur DKI Jakarta, berharap Laskar Pembela Islam (LPI) yang bagian dari Front Pembela Islam (FPI) berjaga di gang rumah Habib Rizieq bisa bekerja sama dalam proses penyemprotan disinfektan. 

Baca Juga: Paranormal Mbak You Ramal 2 Selebritis Bakal Berpulang Tahun 2021, Pelawak Senior Ada Huruf O-nya

Ia mengatakan penyemprotan disinfektan disekitar rumah Habib Rizieq di Petamburan bisa berjalan lancar.

"Insyaallah teman-teman di Petamburan (laskar) bisa bekerja sama dengan baik. Memang kita melakukan pembersihan dan disinfektan di semua lingkungan. Tidak hanya di Petamburan, tapi di banyak tempat. Secara berkelanjutan, secara rutin," ucap Riza Patria, , Selasa 24 November 2020.

Baca Juga: Ramalan Paranormal Mbak You, Ada Artis Kebal Hukum Tapi Akan Dijebloskan ke Penjara 2021 Nanti!

Selain itu, pihak Front Pembela Islam ikut mengomentari penyemprotan disinfektan sekitar wilayah Petamburan. Hal ini disampaikan melalui Ketua DPP FPI Slamet Ma'arif.

Ia menjelaskan tidak ada yang aneh dengan penjagaan tersebut. Penjagaan oleh laskar sudah merupakan standar Habib Rizieq berada di rumah.  

Baca Juga: Geger Prabowo Subianto Bakal Di-reshuffle Presiden Jokowi, Gerindra: Tidak Benar Itu

"Itu memang standar, ada yang piket bergilir ajadah biasa itu," kata Slamet, Selasa 24 November 2020.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x