Aktor 'Miracle in Cell No 7' dan 'Extreme Job', Ryu Seong Ryong Kembali dengan Film Musikal

- 17 November 2020, 16:14 WIB
ADEGAN dalam Film Miracle In Cell No 7.*
ADEGAN dalam Film Miracle In Cell No 7.* /Annyeong Oppa/

 

CerdikIndonesia – Ryu Seung Ryong, aktor serba bisa yang membintangi film  “Masquerade” (2012), “Miracle in Cell No.7” (2013), “Roaring Currents”(2014), dan “Extreme Job”(2019)  yang masing-masingnya meraup penjualan mencapai sepuluh juta tiket box office kembali dengan film musikal terbarunya.

Baca Juga: Selain Start Up, Ini 5 Rekomendasi Drama yang Wajib Kamu Tonton!

Penawaran terbaru untuk aktor ini, bertujuan untuk melanjutkan kesuksesannya di kancah perfilman dan menarik kembali penonton ke bioskop.

Dalam film musikal terbarunya yang berjudul “Life is Beautiful” nanti, Ryu akan berperan sebagai Jin-Bong, seorang pria yang setuju membantu istrinya yang sedang sakit keras Se-Yeon (Yum Jung-Ah) untuk menemukan cinta pertamanya sebagai hadiah di hari ulang tahunnya. Pasangan ini memulai perjalanannya di pedesaan.

Ryu Seong Ryong di film terbarunya
Ryu Seong Ryong di film terbarunya

Dalam film ini Park Se Wan akan memainkan peran sebagai Se-Yeon muda, sedangkan penyanyi dan aktor Ong Seong Wu akan berperan sebagai Jong-Woo, cinta pertama Se-Yeon.

Baca Juga: Chapaguri, Hidangan Korea Di Film Parasite, Berikut Resep Dan Cara Membuatnya

Jin-Bong digambarkan sebagai seseorang yang terus mengeluh, namun memiliki hati yang hangat, Ryu mengatakan itu adalah sebuah tantangan baginya untuk membintangi film musikal, karena dia sudah lama tidak bernyanyi.

Halaman:

Editor: Arjuna

Sumber: Korea Times


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x