Pecinta Drakor Hospital Playlist Berlanjut ke Season Dua

- 16 November 2020, 21:13 WIB
Hospital Playlist: Film Drama Korea 'Hospital Playlist' dikabarkan akan berlanjut ke season 2 setelah di season 1 memberikan ending yang menggantung.
Hospital Playlist: Film Drama Korea 'Hospital Playlist' dikabarkan akan berlanjut ke season 2 setelah di season 1 memberikan ending yang menggantung. /Doc. tvN/

 

CERDIK INDONESIA- Kabar gembira untuk para pecinta drama Korea (Drakor), apalagi penggemar drakor Hospital Playlist.

Hospital Playlist yang pertama mendapatkan sambutan yang bagus oleh pecinta drakor.

Sehingga Drama Korea, Hospital Playlist akan berlanjut di musim kedua. 

Baca Juga: Deretan Pejabat yang Terkena Imbas Acara Habib Rizieq, Walikota, Kapolres, Kapolda, Hingga Gubernur

Melansir Sports Donga, Minggu, 15 November 2020, Hospital Playlist akan kembali dengan musim kedua. Saat ini tim produksi tengah menjalani persiapan untuk syuting yang diperkirakan akan dilakukan pada Desember 2020.

Di musim kedua, cerita akan tetap fokus pada kehidupan lima karakternya yang diperankan oleh Jo Jung Suk, Yoo Yeon Seok, Jung Kyung Ho, Kim Dae Myung, dan Jeon Mi Do. Namun saat ini tim produksi disebut tengah mencari aktor pendukung untuk membintangi drama ini.

Baca Juga: Aditya Mukti: Siapa Saja yang Menuduh Saya, Kita Lanjut ke Ranah Hukum!

Dikutip CERDIKINDONESIA dari RRI.co.id terkait kabar tersebut, pihak tvN pun angkat bicara. mereka membenarkan bahwa tim produksi lagi menyiapkan diri untuk mengusun musim kedua, musim kedua Hospital Playlist hendak ditayangkan pada tahun depan yaitu 2021.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio

Sumber: RRI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x