BNPB Sebut Tidak Adanya Protokol Kesehatan di Setiap Acara Habib Rizieq

- 15 November 2020, 08:24 WIB
Habib Rizieq Shihab menikahkan putrinya Syarifah Najwa Shihab dengan Irfan Alaydrus dalam acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Markas FPI Petamburan, Jakarta Pusat, Sabtu 14 November 2020
Habib Rizieq Shihab menikahkan putrinya Syarifah Najwa Shihab dengan Irfan Alaydrus dalam acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Markas FPI Petamburan, Jakarta Pusat, Sabtu 14 November 2020 /Foto: Tangkapan layar YouTube Front TV/

CerdikIndonesia - Satuan Tugas (Satgas) Penanganan COVID-19 pusat memberikan bantuan berupa masker kain, masker medis dan handsanitizer kepada satgas yang mengelola atau panitia kegiatan Maulid Nabi serta panitia perayaan pernikahan putri Rizieq Shihab.

 

Ketua Satuan Tugas (Satgas) Penanganan COVID-19 Doni Monardo mengatakan, pemberian bantuan tersebut dilakukan setelah Satgas Penanganan COVID-19 melihat tidak adanya penerapan protokol kesehatan pada setiap kegiatan yang melibatkan Rizieq Shihab.

 

Baca Juga: BNPB Bagikan 20 Ribu Masker Gratis di Pernikahan Najwa Shihab Putri Habib Rizieq

 

"Setelah beberapa hari terakhir, kita menyaksikan sejumlah aktivitas yang dihadiri oleh Habib Rizieq Shihab. Banyak sekali masyarakat yang mengabaikan protokol kesehatan, tidak menjaga jarak dan banyak yang tidak menggunakan masker. Dan ini yang sangat kita sayangkan," ungkap Doni Monardo di Media Center Satgas Penanganan COVID-19, Jakarta, Sabtu (14/11).

 

Baca Juga: Najwa Shihab yang Akan Dinikahkan Habib Rizieq Sudah Tunangan Dengan Sayid Irfan Alaydrus

Halaman:

Editor: Shela Kusumaningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x