Pelaku Penyebar Video Syur Mirip Gisel Ditangkap, Polisi Masih Buru Dua Orang Lagi

- 13 November 2020, 21:41 WIB
Ilustrasi polisi tangkap tersangka provokasi ricuh demo 20 Oktober 2020
Ilustrasi polisi tangkap tersangka provokasi ricuh demo 20 Oktober 2020 /Sumber/Pixabay/

CerdikIndonesia - Akhirnya polisi telah menangkap inisial PP dan MN, pelaku tersebut menyebarkan video syur yang disebut mirip artis Gisella Anastasia. Dua pelaku tersebut lain masih diburu Polisi yang awalnya membuat video syur tersebut.

Baca Juga: Adhietya Mukti Tunggu Gisel Klarifikasi Video Syur, Biar Masalahnya Beres

"Apa masih ada pelaku lain? Ya, ada. Kan ini baru yang (pelaku penyebar) masif," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat 13 November 2020.

Menurut Yusri, kini penyidik masih terus mengembangkan keterangan dari kedua tersangka tersebut untuk mengejar pelaku lainnya. Selanjutnya, polisi akan menangkap pelaku yang menyebarkan pertama kali dan yang membuat video asusila itu.

Baca Juga: Adhietya Mukti Keyboardist Bantah Jadi Pemeran Pria di Video Syur Mirip Gisel

Nanti bakal naik ke pelaku penyebaran pertama sampai dengan yang membuatnya. Kita masih terus melakukan penyelidikan ke pelaku-pelaku lain," terang Yusri.

Selain itu, untuk mengungkap identitas dari pembuat video asusila tersebut, penyidik akan memeriksa saksi ahli IT. Saksi ahli akan diperiksa pada Senin, 16 November 2020.

Yusri menambahkan, Gisel juga akan dimintai keterangan pada Selasa 17 November 2020 mendatang mendatang sebagai saksi. Menurut Yusri, pemanggilan Gisel tersebut usai namanya disebut saat penyidik memeriksa kedua tersangka.

Baca Juga: Adhietya Mukti Klarifikasi, Badan Saya Kecil Tidak Gagah Seperti di Video Syur Mirip Gisel

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x