Selamat Tinggal Donald Trump, Warga Amerika Luapkan Kebahagiaan

- 8 November 2020, 09:15 WIB
Luapan kegembiraan masyarkat AS sesaat setelah Joe Biden diproyeksikan menjadi pemenang dalam Pilpres AS, Sabtu 7 November 2020.
Luapan kegembiraan masyarkat AS sesaat setelah Joe Biden diproyeksikan menjadi pemenang dalam Pilpres AS, Sabtu 7 November 2020. //VOA

 

CERDIK INDONESIA- Sabtu 7 November 2020 Joe Biden dan Kamala Haris menjadi pemenang dalam pemilihan presiden yang melawan Donald Trump.

Setelah mengetahui Joe Biden Menang, sejumlah masyarakat yang Pendukung tumpah ruah ke jalan meluapkan kegembiraannya atas terpilihnya presiden AS yang baru.

Rakyat Amerika merayakannya dengan cara berjoget, membawa spanduk dan bahkan mengadakan pawai di sejumlah negara bagian.

Dilaporkan Reprter VOA Karlina Amkas, simpatisan Joe Biden memadati sejumlah ruas jalan di Amerika Serikat guna meluapkan kegembiraannya. 

Baca Juga: Habib Rizieq Segera Pulang, Anis Matta Ucapkan Ahlan Wa Sahlan

“Begitu dinyatakan Joe Biden diproyeksikan sebagai pemenang di Pilpres kali ini, itu spontan orang-orang keluar. Jalanan itu jadi tiba-tiba penuh oleh massa. Mereka langsung seperti ada yang mengomandoi, ada joget-joget. Kelihatan luapan mereka, luapan kegembiraan mereka,” jelasnya saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel, Minggu 8 November 2020.

Karlina menambahkan, sejumlah rakyat Amerika yang meliputi anak-anak hingga orang dewasa serta beragam ras menunjukan senyuman kegembiraannya.

“Mereka begitu bahagia, mau anak kecil, orang tua, segala warna kulit itu ada di sana. Itu kita bisa saksikan bukan hanya di Washington DC. Tapi juga kita bisa saksikan di New York, Chicago, Los Angeles bahkan seperti pawai, dia langsung jalan keliling kota,” kata Karlina.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio

Sumber: PRFM News


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x