Donald Trump Kalah di Kandangnya Sendiri!!!

- 3 November 2020, 07:54 WIB
Joe Biden dan Donald Trump bersaing untuk dapat memenangkan pemilihan presiden pada 3 November 2020 mendatang. * /Aljazeera
Joe Biden dan Donald Trump bersaing untuk dapat memenangkan pemilihan presiden pada 3 November 2020 mendatang. * /Aljazeera /desy/Rembang Bicara

 

CERDIK INDONESIA- Joe Biden Calon Presiden Amerika Serikat 2020 mengalahkan Donald Trump di kandangnya padahal pilpres 2016 lalu Donald Trump memiliki suara terbanyak.

Hasil tersebut didapatkan dari survei Pilpres Amerika melalui sambungan telepon selama tanggal 23 hingga 30 Oktober 2020 lalu.

Baca Juga: Vienna Austria Di Serang Teroris

Seperti dilansir dari RRI, Michigan menjadi negara bagian dengan responden terbanyak mencapai 907 responden dengan margin of error 3,8 persen.

Disusul North Carolina sebanyak 901 responden dengan margin of error 4 persen, dan Wisconsin sebanyak 873 responden dengan margin of error 3,9 persen.

Sebagaimana dimuat dalam fixpekanbaru.pikiran-rakyat.com dengan judul “Pilpres AS, Joe Biden Menang Telak di Kandang Donald Trump” Di urutan terakhir ditempati Arizona sebanyak 907 responden dengan margin of error 4,1 persen.

Baca Juga: Cek Harga Emas 3 November 2020

Biden menang telak di Michigan dan Wisconsin yang merupakan bagian dari wilayah Upper Midwest.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio

Sumber: Rembang Bicara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x