Remaja Putri Tewas Usai Tabrak Trotoar di Cilandak

- 25 Oktober 2020, 14:52 WIB
Olah TKP kecelakaan di ruas Tol Palembang-Kayuagung KM 338 yang menewaskan empat orang,
Olah TKP kecelakaan di ruas Tol Palembang-Kayuagung KM 338 yang menewaskan empat orang, /

CerdikIndonesia – Seorang remaja putri bernama Amanda Dian Vianti Sholehah, 17 tahun. Ia tewas dengan luka parah di kepala usai sepeda motor matik yang dikemudikannya menghantam trotoar di Jalan Raya R.A. Kartini, Cilandak,, Jakarta Selatan pada Sabtu, 24 Oktober 2020.

 Baca Juga: Whatsapp Luncurkan Fitur “Mute” Selamanya

Saat kecelakaan itu, korban sedang membonceng temannya yang bernama Yoga Iskandar, 20 tahun. Amanda diduga kehilangan konsentrasi saat berkendara hingga kecelakaan terjadi.

Korban mengalami luka pada kepala, kondisi tidak sadar dan meninggal di TKP," ujar Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Selatan AKP Suharno dalam keterangan tertulis, Ahad, 25 Oktober 2020.

Baca Juga: NCT U & NCT 127 Dikabarkan Menjadi Bintang Tamu di TOKOPEDIA WIB, Berikut Rinciannya!

Mengenai kronologi kecelakaan itu, Suharno mengatakan berawal saat Amanda dan Yoga berkendara menggunakan sepeda motor matik Yamaha Mio B 3979 EWK pada Sabtu pagi pukul 08.00, 24 Oktober 2020. Saat melintas di lokasi tersebut, Amanda yang berkendara dalam kecepatan cukup tinggi tak bisa mengendalikan kendaraannya hingga menabrak trotoar.

Baca Juga: Ayo Daftar Tapak Tilas Virtual Pergerakan Pemuda Meraih Indonesia Merdeka, Sebelum 30 Oktober Ya!

Setelah menabrak trotoar, keduanya terpental dan menghantam trotoar. Akibat kecelakaan tersebut, motor yang dikendarai korban ringsek.

Editor: Shela Kusumaningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x