Ridwan Kamil Terpilih sebagai Pemimpin yang Menginspirasi

- 23 Oktober 2020, 21:54 WIB
Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil saat menerima penghargaan The Inspiring Leader dalam CNBC Indonesia Award 2020 secara simbolis via konferensi video di Command Center Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Jumat (21/10/20). (Foto: Rizal/Humas Jabar)
Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil saat menerima penghargaan The Inspiring Leader dalam CNBC Indonesia Award 2020 secara simbolis via konferensi video di Command Center Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Jumat (21/10/20). (Foto: Rizal/Humas Jabar) /Awangmuda/humas jabar

CerdikIndonesia - Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil meraih penghargaan sebagai The Inspiring Leader dalam CNBC Indonesia Award 2020.

 

Piala penghargaan diterima Kang Emil --sapaan Ridwan Kamil-- secara simbolis via konferensi video di Command Center Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Jumat (23/10/20).

 

Kang Emil dinilai mampu menginspirasi, menyerap aspirasi masyarakat, dan menyampaikan kebijakan dengan baik melalui sejumlah platform.

Baca Juga: Sumpah Tiongkok, Jika AS Tidak Lanjutkan Jual Senjata ke Taiwan

Dalam sambutannya, Kang Emil menyatakan penghargaan bukan hal terpenting memimpin Provinsi Jabar. Namun, penghargaan dapat menggambarkan bahwa inovasi dan kebijakan yang diambil sudah menyentuh ke akar persoalan dan manfaatnya bisa dirasakan langsung oleh masyarakat.

 

"Mudah-mudahan keputusan saya memberikan manfaat untuk masyarakat. Saya bekerja tidak untuk mendapatkan pujian atau penghargaan karena bekerja adalah kemuliaan," kata Kang Emil.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x