Pemeritah Daerah Provinsi Kuatkan Sinergi dengan Kabupaten Bogor

- 27 Juni 2024, 20:34 WIB
Pj Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin Menghadiri Capacity Building Jabar Caang _"West Java Economic Outlook 2025" _" dengan narasumber Bapak Muhammad Chatib Basri (Menteri Keuangan Periode 2013-2014) di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Rabu (26/6/2024).
Pj Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin Menghadiri Capacity Building Jabar Caang _"West Java Economic Outlook 2025" _" dengan narasumber Bapak Muhammad Chatib Basri (Menteri Keuangan Periode 2013-2014) di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Rabu (26/6/2024). /Biro Adpim Jabar /Metro Jabar

Cerdik Indonesia - Pemdaprov terus memperkuat sinergi dengan pemda kabupaten dan kota guna mengoptimalisasi pembangunan makro di Jabar. Setelah sebelumnya bertemu dengan jajaran Pemda Kabupaten dan kota di kawasan Bandung Raya, kini giliran Pemda Kabupaten Bogor.

Penjabat Gubernur Bey Machmudin berdialog dan berdiskusi dengan jajaran birokrasi Kabupaten Bogor yang dipimpin Penjabat Bupati Bogor Asmawa Tosepu di Ruang Rapat Serbaguna 1 kantor Pemda Kabupaten Bogor, Kamis (27/6/2024).

Baca Juga: Berita Korupsi Lagi, KPK Tetapkan 9 Orang Tersangka Kasus Pengerukan Alur Pelayaran

"Hari ini saya bertemu dengan Pj Bupati Bogor dengan kepala perangkat daerah, camat dan kepala desa. Kami ingin meningkatkan koordinasi dan sinergi antara Pemdaprov Jabar dengan Pemda Kabupaten Bogor," ujar Bey Machmudin.

Dialog dan diskusi diisi pemaparan berbagai pembangunan di Kabupaten Bogor oleh Penjabat Bupati. Bey Machmudin menyaksikan dengan saksama pemaparan dan sesekali mencatat hal - hal yang dianggap penting.

Bey mengapresiasi kesiapan Kabupaten Bogor untuk menggelar Pilgub Jabar dan Pilbup Bogor 27 November mendatang. Juga menjadi perhatian Bey penanganan stunting dan penataan pedagang kaki lima (PKL) di kawasan Puncak Gunung Mas.

"Saya mengapresiasi ketegasan Pak Pj. Bupati dalam penataan kawasan Puncak," kata Bey.

Kepada Pj. Bupati Bogor, Bey mendorong tidak ragu - ragu menindak pelanggaran tata ruang atau perizinan di kawasan Puncak. "Pak Pj. Bupati jangan ragu menegakkan aturan, kalau memang menyalahi aturan silakan ditindak tegas. Jangan sampai kita menindak (pelanggaran) yang biasa-biasa," kata Bey.

Baca Juga: Jangan Lupa Tunaikan Sholat Witir! Inilah Keutamaannya

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah