Menolak Tawaran Anies Baswedan Sebagai Cawagub DKI Jakarta, Kaesang: Saya Kira Sudah Tahu, Saya Sama Dia Beda

- 22 Juni 2024, 23:00 WIB
Anies-Kaesang atau Anies vs Kaesang?
Anies-Kaesang atau Anies vs Kaesang? /

CerdikIndonesia - Kabar tak sedap, datang dari Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep yang menolak tawaran Anies Baswedan sebagai Calon Wakil Gubernur (Cawagub) DKI terhadap Pilkada 2024 mendatang.

Anies Baswedan sempat mengungkapkan kecocokan berpasangan dengan Kaesang Pangarep sebagai Cagub dan Cawagubr DKI Jakarta mendatang. 

Rencana duet tersebut, dilontarkan DPW PKB DKI Jakarta. PKB DKI menjadi partai pertama yang mencalonkan Anies maju di Pilgub Jakarta.

Baca Juga: Anies Janji Prioritaskan Akses Pendidikan di Daerah Pantura Jawa



"Seluruh proses-proses pencalonan Pilkada untuk tahun 2024-2029 itu sudah kita proses. Puncaknya tanggal 8-9 itu kita mengadakan raker desk pilkada DKI Jakarta di puncak untuk menentukan calon," sebut Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKB DKI Jakarta Hasbiallah Ilyas.

Namun, anak bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu menolak mentah mentah tawaran PKB untuk berpasangan dengan Anies Baswedan. 

Baca Juga: Mahfud MD Mundur dari Kabinet, Kaesang: Beliau Bekerja Sangat Baik

"Sekedar info aja ya buat teman-teman semua dan saya kira sudah tahu, Pak Anies sama saya kan beda," sebut Kaesang di Jalan Kramat Raya, Salemba, Jakarta Pusat, Jumat 21 Juni 2024. 

 

Baca Juga: Gantikan Anies Baswedan Sejak 2017, Segini Harta Kekayaan Heru Budi Hartono Pj Gubernur DKI Jakarta, Fantastis

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah