Salah Alamat, Netizen Indonesia Justru Banjiri Kolom Komentar Rapper Korea DPR Live, Harusnya ke DPR

- 9 Oktober 2020, 17:50 WIB
/

CerdikIndonesia - Ini Rapper Asal Korea Selatan, DPR LIVE yang Akun IG-nya Diserang oleh Netizen Indonesia

Sejak Senin, 5 Oktober 2020 diketahui masyarakat Indonesia beramai – ramai melakukan aksi protes kepada DPR dan Pemerintah untuk menolak UU Cipta Kerja. Ada yang turun langsung ke jalan dan menunjukan protesnya, ada juga yang sekedar mengomentari akun – akun DPR dan menaikkan tagar di Twitter.

Baca Juga: 20 Halte Busway Rusak, Anies Baswedan Sebut Kerugian Akibat Demo Rp55 Miliar

Namun, ada beberapa netizen yang salah sasaran dan menyerang akun Instagram @dprlive. Pada kolom komentar postingan sang rapper yang memiliki nama asli Hong Da-Bin itu, warganet mengkritik DPR dan menyampaikan protes terhadap Undang Undang Cipta Kerja.

Padahal nama DPR yang digunakan oleh Dabin merupakan singkatan dari Dream Perfect Regime dan ia menambahkan nama LIVE untuk mengingatkanny agar terus melanjutkan kehidupannya baik Ketika ia menghadapi kesuksesan ataupun kegagalan.

Baca Juga: Walikota Surabaya Marahi Pendemo UU Cipta Kerja, Saya Setengah Mati Bangun Kota Ini!

Terhitung ada sekitar 10.000 komentar pada postingan Hong Dabin yang menuliskan kekecewaan terkait pengesahan UU Cipta Kerja. Sebagian netizen yang memang mengenal DPR LIVE saling mengingatkan untuk tidak salah server atau salah paham terhadap rapper tersebut.

DPR LIVE yang kebingungan kenapa akun instagramnya diserang kemudian menuliskan pesan kebingungan atas hal yang terjadi.

Baca Juga: Pemprov DKI Masih Hitung Kerugian dan Kerusakan Akibat Demo Tolak UU Cipta Kerja, Berapa Kisarannya?

Halaman:

Editor: Shela Kusumaningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x