Sekarang, Gubernur Jabar Ridwan Kamil Mulai Berkantor di Kota Depok

- 5 Oktober 2020, 10:17 WIB
Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil yang juga Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan COVID-19 Jabar menyerahkan bantuan logistik kesehatan untuk penanggulangan COVID-19 di Kota Depok, dalam acara serah terima di Kantor Wali Kota Depok, Jumat (2/10/20)
Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil yang juga Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan COVID-19 Jabar menyerahkan bantuan logistik kesehatan untuk penanggulangan COVID-19 di Kota Depok, dalam acara serah terima di Kantor Wali Kota Depok, Jumat (2/10/20) /Foto: Yogi P/Humas Jabar/

CerdikIndonesia - Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil yang juga Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan COVID-19 Jabar memulai hari pertama berkantor di Kota Depok pada Jumat (2/10/20).

 

Baca Juga: Wagub Jabar Hadiri Ziarah Nasional dalam Rangka HUT ke-75 TNI

 

Kang Emil, menjelaskan, ia akan rutin berkantor di Kota Depok tiap seminggu sekali demi memaksimalkan koordinasi dalam penanganan pandemi global COVID-19 di wilayah Bogor-Depok-Bekasi (Bodebek), khususnya Kota Depok.

 

"Saya mengawali kunjungan sekaligus kerja (di Depok) yang akan saya rutinkan setiap minggu di Kota Depok. Hari ini (Jumat, 2 Oktober 2020) saya mulai," ucap Kang Emil di Kota Depok, Jumat (2/10).

 

"Bisa di awal minggu, di tengah minggu, atau di akhir minggu. Selanjutnya minggu depan saya (berkantor) di sini lagi untuk terus memantau (penanganan COVID-19 di Kota Depok). Bisa di awal minggu, di tengah minggu, atau di akhir minggu," tambahnya.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah