Hadirkan Konten Lokal Berkualitas Vidio Raih Nominasi Ajang Perfilman Bergengsi

- 26 Oktober 2023, 11:34 WIB
Vidio
Vidio /Yuan/

CERDIK INDONESIA - Sebagai OTT lokal dengan pemahaman mendalam mengenai minat dari market Indonesia, Vidio terus berupaya untuk menghadirkan berbagai serial orisinil Indonesia. Tak hanya satu genre, saat ini Vidio telah menghadirkan series dari berbagai genre mulai dari drama, romance, komedi, action, thriller dan masih banyak lainnya.

Series dari berbagai genre ini, dihadirkan dengan kualitas cerita dan visual yang selalu ditingkatkan dengan menggandeng rumah produksi yang telah memiliki pemahaman mengenai perfilman Indonesia seperti Screenplay Films, Sky Films, Amadeus, Base Entertainment, Paragon Pictures, dan berbagai rumah produksi lainnya. 

Untuk memanjakan antusiasme para penonton, Vidio juga kerap menghadirkan deretan line-up cast yang populer di kalangan penonton Indonesia, mulai dari Wulan Guritno, Jefri Nichol, Adhisty Zara, Ringgo Agus Rahman, Pevita Pearce, Pradikta Wicaksono, Bastian Steel, Al Ghazali, Jerome Kurnia, Naura Ayu, Prilly Latuconsina, Giorgino Abraham, Erika Carlina, Amanda Rawles, dan banyak bintang berbakat lain.

Baca Juga: Daftar Harga Emas PT Pegadaian dan UBS Hari Ini, Kamis 26 Oktober 2023: Terjadi Kenaikan Rp4.000

Berkat semua upaya dan komitmennya, Vidio sukses meraih berbagai nominasi di ajang perfilman bergengsi mulai dari Content Asia, Asian Academy Creative Award, serta baru baru ini Original Series yang dihadirkan oleh Vidio juga berhasil mendapatkan enam nominasi sekaligus dalam acara Festival Film Bandung.

Festival Film Bandung (FFB) merupakan suatu ajang penghargaan yang dibentuk oleh forum film bandung. Di tahun 2023 ini merupakan tahun ke-36 penyelenggaraan festival ini.

Setelah melalui proses seleksi ketat, terpilih 6 nominasi untuk Original Series yang diproduksi oleh Vidio. Berikut ini daftar nominasinya :

SERIAL WEB TERPUJI

Katarsis - Screenplay Films - VIDIO

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x