Sinopsis Cinta Tanpa Karena Selasa 11 Juli 2023: Baskara Kaget, Ghani Mengajak Bicara

- 11 Juli 2023, 13:52 WIB
Sinopsis Cinta Tanpa Karena pada 1 Juli 2023
Sinopsis Cinta Tanpa Karena pada 1 Juli 2023 /Tangkap Layar/RCTI+/

CERDIK INDONESIA – Berikut ini adalah sinopsis terkait sinetron Cinta Tanpa Karena yang akan tayang pada hari ini Selasa, 11 Juli 2023.

Sinetron Cinta Tanpa Karena akan tayang setiap hari di RCTI sebagai sinetron yang bersaing untuk menjadi program unggulan dan di episode pada 11 Juli ini akan menjadi cerita yang menarik. 

Cinta Tanpa Karena adalah sinetron yang menggambarkan kuatnya rasa cinta mereka walaupun tidak direstui oleh orang tuanya dan adanya rintangan dalam proses perjalanan cintanya, apalagi episode pada 11 Juli akan menjadikan alur yang menarik.

Baca Juga: Sinopsis Tajwid Cinta Selasa 11 Juli 2023, Keretakan dalam Rumah Tangga Ildam dan Alina

Cinta Tanpa Karena di episode selanjutnya, hal buruk dialami oleh Ghani. Juga kejadian tersebut di luar dugaan Baskara. Ghani dicelakai oleh orang lain tanpa sepengetahuan Baskara.

Baskara harus bisa melindungi Ghani, karena kalau tidak misi yang dia ambil sekarang maka akan gagal dan tidak bisa terpecahkan. Luka Ghani tersebut membuat Baskara panic.

Kekhawatiran Baskara adalah dia cemas ketika Ghani mengajaknya berbicara dan tiba tiba memecatnya sebagai pengawal Ghani. Kalau itu terjadi, maka kesempatan buat Baskara akan hilang dan misi akan semakin sulit diselesaikan.

Baca Juga: Sinopsis Tajwid Cinta Senin 10 Juli 2023, Dafri Berkelahi dengan Arman

Namun sangat tak diduga, Ghani mengucapkan terima kasih kepada Baskara karena telah mendonorkan darahnya kepada Sava. Perkataan Ghani tersebut membuat kaget Baskara dan sangat tidak terduga.

Halaman:

Editor: Susan Rinjani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x