Sinopsis Tajwid Cinta Selasa 11 Juli 2023, Retaknya Rumah Tangga Ilham dan Alina

- 11 Juli 2023, 13:36 WIB
Sinopsis Tajwid Cinta hari ini pada 11 Juli 2023
Sinopsis Tajwid Cinta hari ini pada 11 Juli 2023 /Instagram/@sinemart_ph/

CERDIK INDONESIA – Buat para penggemar setia SCTV, simak sinopsis Tajwid Cinta pada hari Selasa, 11 Juli 2023..

Sinetron Tajwid Cinta menjadi sinetron yang sangat dinantikan oleh para penonton televisi, sinetron ini akan tayang setiap sore hari ini pada episode di tanggal 11 Juli ini.

Tajwid Cinta dibintangi oleh artis yaitu Cut Syifa, Afifah Ifah'nda, Faradilla Yoshi Harris Vrriza dan Lavicky Nicholas, Saksikan episode di hari Jumat 11 Juli sekarang.

Baca Juga: Sinopsis Tajwid Cinta Senin 10 Juli 2023, Dafri Berkelahi dengan Arman

Tajwid Cinta di episode selanjutnya, Ilham berprasangka dan menduga bahwa Alina mempunyai perasaan kepada Dafri, ketika mengetahui bahwa Alina menghampiri Dafri. Itu membuat Alina sedih.

Alina tidak mempunyai perasaan terhadap Dafri, ia mengutarakan itu terhadap Ilham sambil bersedih dan mengekspresikan kenapa Ilham tidak mempercayainya. Hal tersebut membuat Alina pergi dari rumah.

Alina pergi ke orang tuanya dengan alasan bertengkar dengan Ilham. Hal tersebut membuat Rahmat dan Nadia penasaran dan menanyakannya kepada Alina. Namun Alina tidak memberikan penjelasan kepada orang tuanya tersebut.

Baca Juga: Sinopsis Cinta Tanpa Karena Senin 10 Juli 2023, Misi Bianca dan Baskara

Disaat hubungan Alina dan Ilham sedang kurang baik, justru situasi tersebut dimanfaatkan oleh Armand an Dewi. Mereka berdua mempertemukan Mella dengan Ilham. Dafri melihat pertemuan tersebut dan terkejut.

Halaman:

Editor: Susan Rinjani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x