Hasil Akhir FIFA Matchday Dimenangkan oleh Argentina dengan Skor 2-0, Indonesia Bermain dengan Baik

- 19 Juni 2023, 23:08 WIB
SEDANG BERLANGSUNG, Segera Download Aplikasi Ini untuk Nonton Pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina, GRATIS . / @pssi
SEDANG BERLANGSUNG, Segera Download Aplikasi Ini untuk Nonton Pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina, GRATIS . / @pssi /

CERDIK INDONESIA - Tim Nasional (Timnas) Argentina memenangkan laga pertandingan Indonesia 2-0 tanpa ampun pada FIFA Matchday di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senin (19/6/2023) malam.

Babak Pertama

Sejak babak pertama dimulai, timnas asuhan Lionel Scaloni langsung mendominasi permainan dengan terus menyerang pertahanan Timnas Garuda. Tim Tango terlihat sangat nyaman menguasai bola sembari mencari celah lini pertahanan Timnas Indonesia.

Hingga 10 menit pertama, pertahanan Timnas Indonesia sangat kokoh sehingga La Albiceleste sempat kesulitan untuk membobol gawang kiper Nando.

Pada menit ke-17, Ernando Ari melakukan penyelamatan gemilang dengan menahan shootingan keras kaki kiri Gonzales dari dalam kotak penalti yang menarget ke arah sisi kanan gawang.

Memasuki setengah jam laga pertandingan, menit ke-29, Jordi Amat sempat melakukan blunder hampir membuat gawang Indonesia kebobolan. Beruntung, peluang gol untuk Argentina tersebut digagalkan oleh Elkan Baggot dan Asnawi Mangkualam.

Pada menit ke-38, timnas juara Piala Dunia 2022 itu akhirnya mengubah skor sementara menjadi 1-0 melalui tembakan jarak jauh Leandro Paredes dari luar kotak penalti.

Pada waktu tambahan babak pertama, Indonesia sempat membuat satu peluang emas melalui tendangan on target dari Ivar Jenner. Namun, tendangan tepat sasaran tersebut berhasil ditepis oleh Emiliano Martinez.

Babak Kedua

Halaman:

Editor: Susan Rinjani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x