Mbak Rara Sang Pawang Hujan Fenomenal Tertangkap Kamera Netizen Bertugas Jelang Indonesia vs Argentina

- 19 Juni 2023, 22:04 WIB
Mbak rara gagal hentikan hujan
Mbak rara gagal hentikan hujan /

CERDIK INDONESIA - Pawang hujan fenomenal Mbak Rara beraksi sebelum laga Timnas Indonesia vs Timnas Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada Senin 19 Juni 2023 pukul 19.30 WIB.

Kebenaran tentang video pendek 30 detik yang sebelumnya dibagikan oleh akun Twitter @Sahrrulrul_ pada pukul 18:06. WIB pada hari Senin belum diketahui. Dalam video tersebut terlihat aksi penolong hujan Mbak Rara 'mengusir' hujan.

Rara terlihat mengenakan jaket atau sweater hitam, kemeja berkerah hijau dan celana jeans ketat dengan latar kursi penonton berwarna merah putih khas SUGBK.

Sambil membawa mangkok kuningan khas di tangan kirinya, Mbak Rara terlihat berjalan sambil memukul mangkok tersebut dengan tongkat kecil hingga berbunyi seperti gong.

Mbak Rara, sang pengendali hujan, memasukkan tongkat kecil ke dalam mangkok dan memutarnya. Dia berhenti sejenak, lalu tiba-tiba berteriak dan melambaikan tongkat kecil di langit. "Woiii," katanya.

Video Mbak Rara - dengan nama asli Raden Roro Istiati Wulandari pengusir hujan tak pelak menggugah minat netizen untuk menonton dan berkomentar.

Terhitung sejak berita ini dimuat, unggahan video aksi Mbak Rara jelang laga timnas Indonesia melawan timnas Argentina di SUGBK sudah ditonton lebih dari 31.000 kali.

Postingan tersebut juga mendapat 65 retweet, 68 kutipan, dan 318 suka dalam satu jam. ***

Editor: Susan Rinjani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x