Akhirnya! Tupac Shakur Mendapatkan Penghargaan 'Walk Of Fame' Starnya Setelah 27 Tahun Kematiannya

- 1 Juni 2023, 18:42 WIB
Sejarah 13 September 2021, Tupac Shakur meninggal dunia.
Sejarah 13 September 2021, Tupac Shakur meninggal dunia. /Instagram.com/@2pac

CERDIK INDONESIA - Bunga mawar yang tumbuh diatas tembok akhirnya menerima kehormatan trotoarnya sendiri: seorang bintang di Hollywood Walk of Fame. Pada tanggal 7 Juni, rapper, penyair dan aktor legendaris Tupac Shakur akan menerima bintangnya dalam kategori rekaman selama upacara publik di 6212 Hollywood Boulevard.

 

"Tupac Shakur adalah seorang rapper, aktor, aktivis, penyair, dan revolusioner," kata Ana Martinez, produser Hollywood Walk of Fame.

 

Seniman ikonik ini terus menjadi bagian dari zeitgeist selama beberapa dekade setelah kematiannya dan akan terus menjadi tokoh budaya penting selama bertahun-tahun yang akan datang. Tentunya, sebagai salah satu tokoh asal LA sendiri, rapper Tupac akan ditambahkan ke daftar bintang musisi yang paling banyak dikunjungi. 

 

Lahir di New York City tetapi menghabiskan tahun-tahun selama pertumbuhan di California, Shakur dihormati sebagai legenda di Pantai Barat dan inspirasi yang diikuti oleh seniman di seluruh dunia, termasuk Kendrick Lamar, Eminem, J. Cole, Drake, Ed Sheeran, Justin Bieber dan masih banyak lagi.

 

Di Baltimore School for the Arts, Shakur belajar akting, puisi, jazz dan balet. Pada awal karirnya, Shakur dikenal sebagai MC New York sebelum mengambil moniker 2Pac selama waktunya dengan grup rap Digital Underground.

Halaman:

Editor: Susan Rinjani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x