Matt Healy Membahas Rumor Tentang Hubungannya dengan Taylor Swift ke Atas Panggung. Apa yang Dikatakan Healy?

- 30 Mei 2023, 20:33 WIB
Taylor Swift dan Matty Healy
Taylor Swift dan Matty Healy /editornews.id/

CERDIK INDONESIA – Pada akhir pekan kemarin, Matt Healy front man band The 1975 membawa rumor yang banyak dipertanyakan tentang keberadaannya di depan publik Bersama Taylor Swift  baru-baru ini. Front Man band The 1975 secara samar membahas situasi rumor tersebut diatas panggung pada pehelatan konser BBC 1’s Big Weekend festival di Dundee, skotlandia, pada hari Sabru 27 Mei

“Apakah itu sedikit?” dia bertanya kepada kerumunan dengan tidak gamblang mendefinisikan apa maksud dirinya, tapi mungin merujuk pada obrolan luas bahwa dia mungkin memiliki hubungan dengan pemilik lagu ‘Anti-Hero’ ‘Taylor Swift’.

“Apakah Healy tulus?” “Akankah Healy menyatakan pada Swift ?” "Semua pertanyaan seperti ini dan semacamnya akan diabaikan dalam satu jam ke depan," kata Healy.

Sebelum Matt Healy kembali tour Bersama The 1975, dia tampak muncul di tengah konser The Eras Tour di Nashville dan Philadelphia, di mana ia menunjukkan dukungannya kepada bintang “Anti-Hero” dari tenda VIP bersampingan dengan penampil pembuka konser tersebut Phoebe Bridgers.

Matt Healy tidak tampak di konser Taylor di Foxborough, Massachusetts setelah itu, tetapi di acara 20 Mei Taylor Swift memberikan update kehidupannya secara samar kepada para penggemarnya, Taylor mengatakan “Aku tidak pernah Bahagia dalam hidupku, dalam semua aspek hidupku. Pernah” dari atas panggung.

Dia juga berkata “ Ini bukan hanya sebuah tur, dan aku akhir nya merasa seperti hidupku akhirnya terasa seperti masuk akal” dari atas panggung di sela-sela konsernya.

Diluar The Eras Tour, pada 16 Mei Healy dan Swift terlihat meninggalkan Electric Lady Studios di New Your City Bersama-sama, beberapa jam setelah dia dilaporkan terlihat dekat di apartemennya. Ketika keduanya keluar studio untuk sampai ke mobil yang menunggu mereka diluar, Healy menuntun Swift melewati kerumunan penggemar dengan tangan Healy di punggungnya.

Beberapa hari sebelum itu, dua penyanyi itu digambarkan makan, dan mungkin berpegangan tangan, di Casa Cipriani di New York City, tak lama setelah itu muncul teman dan kolaborator jack Antonoff bergabung dengan mereka untuk makan malam.

Dan selama konser Taylor Swift pada 5 Mei di Nashville, seorang fans mendapati bahwa swift mengucapkan kata-kata “Yang satu ini adalah tentan dirimu. Kamu tahu siapa dirimu. I Love you “dari atas panggung saat penampilan lagunya “Cardigan.” Menariknya, Healy juga mengatakan hal yang sama persis pada konser nya dua hari sebelum konser Taylor Swift

Editor: Susan Rinjani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x