Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Selasa 23 Mei 2023, Novia Galau Mengenai Hubungannya dengan Jefri

- 23 Mei 2023, 13:57 WIB
Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih 23 Mei 2023, : Novia kaget mendapatkan buket bunga dari JeffreyNovia Ingin Mmebatalkan Pernikahannya dengan Jefri
Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih 23 Mei 2023, : Novia kaget mendapatkan buket bunga dari JeffreyNovia Ingin Mmebatalkan Pernikahannya dengan Jefri /Tangkapan layar YouTube SinemArt

CERDIK INDONESIA – Simak, ini adalah sinopsis dari sinetron Takdir Cinta yang Kupilih pada hari Selasa, 23 Mei 2023.

Pada 23 Mei 2023 di hari Selasa ini, tayangan Takdir Cinta yang Kupilih yang sangat dinantikan di setiap harinya, menceritakan tentang percintaan antara Jefri dan Novia. Certa tersebut sangat membuat penasaran.

Takdir Cinta yang Kupilih menjadi salah satu sinetron unggulan dari SCTV, tentunya sangat direkomendasikan bagi kamu untuk sebagai pecinta sinetron.

Baca Juga: Sinopsis Cinta Setelah Cinta Selasa 23 Mei 2023, Arya Memikirkan Cara Untuk Bisa Bebas dari Penjara

Takdir Cinta yang Kupilih pada episode sebelumnya, Jefri dan Novia sedang menjalani suatu kebahagiaan yaitu suksesnya acara pernikahan yang mereka buat dan rencanakan itu.

Namun tidak lama, Novia dan Jefri kembali mendapatkan masalah yang harus mereka berdua hadapi dan selesaikan. Hal tersebut diawali dengan Novia yang mengetahui pelaku dari kejadian 19 tahun lalu atas meninggalnya ayah kandung Novia.

Tentunya, ditinggalkan oleh seorang ayah membuat kehidupan Novia berat. Apalagi sekarang keluarga Wardhana menyembunyikan fakta atas kejadian itu, dan Jefri adalah pelakunya.

Baca Juga: Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Selasa 23 Mei 2023, Novia dan Jefri Semakin Jauh

Halaman:

Editor: Susan Rinjani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x