Sinopsis Cinta Setelah Cinta Kamis 18 Mei 2023, Robert Membawa Polisi dan Menangkap Arya

- 18 Mei 2023, 13:27 WIB
Sinopsis Cinta Setelah Cinta 18 Mei 2023
Sinopsis Cinta Setelah Cinta 18 Mei 2023 /Deasy JG/Tangkapan layar YouTube SinemArt

CERDIK INDONESIA – Simak berikut ini adalah sinopsis dari sinetron Cinta Setelah Cinta di episode hari ini Kamis 18 Mei 2023.

Cinta Setelah Cinta adalah salah satu program unggulan SCTV yang akan menemani istirahat kamu dan tayang setiap hari di malam hari.

Alur cerita dalam Cinta Setelah Cinta memang sangat menarik untuk ditonton sehingga cocok untuk menemani waktu bersantai dan istirahat kamu bersama keluarga.

Baca Juga: Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Kamis 18 Mei 2023, Jefri Menceritakannya Kepada Novia

Cinta Setelah Cinta di episode selanjutnya, Starla dan Arya sebelumnya sudah berbaikan, terlihat akrab, dan melakukan momen indah bersama. Namun hal itu tidak lama, karena mereka berdua mempunyai masalah baru.

Arya dijebak, sehingga mobilnya menabrak Billy. Hal tersebut adalah skenario dari Robert Kusnadi. Robert melakukannya karena Arya dan Billy bekerja sama. Ia tidak suka melihat mereka berdua terlihat kompak.

Tak hanya itu alasan lainnya adalah Robert tidak suka karena Arya adalah anak dari Rudolf. Sehingga dalam kecelakaan tersebut Starla tertampak luka dalam kakinya, sedangkan Billy dilarikan ke rumah sakit.

Baca Juga: Sinopsis Cinta Setelah Cinta Rabu 17 Mei 2023, Hubungan Arya dan Rudolf

Halaman:

Editor: Susan Rinjani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x