Sinopsis Tajwid Cinta Kamis 13 April 2023: Marahi Pembantunya, Alina Kehilangan Aya

- 13 April 2023, 11:19 WIB
Sinopsis Tajwid Cinta 13 April 2023
Sinopsis Tajwid Cinta 13 April 2023 /Instagram/@sinemart_ph/

CERDIK INDONESIA – Buat para penggemar SCTV, berikut ini kami hadirkan sinopsis Tajwid Cinta hari ini Kamis, 13 April 2023.

Sinetron Tajwid Cinta adalah salah satu program unggulan yang paling disukai oleh para penonton di televisi yang Akan tayang setiap hari mulai pukul 17.00 WIB sore hari hanya di SCTV.

Alur cerita dalam sinetron Tajwid Cinta memang sangat menarik untuk ditonton sehingga sangat tepat untuk menemani waktu bersantai dan beristirahat kamu, serta sambil menyiapkan menu berbuka puasa bersama keluarga.

Baca Juga: Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Kamis 13 April 2023, Jo Memberitahukan Fakta Pelaku 19 Tahun Lalu

Tajwid Cinta di episode selanjutnya, Alina pergi dengan Aya serta pembantunya tentunya. Namun di satu waktu, Alina pergi dulu ke tempat lain dan menitipkan Aya terhadap pembantunya.

Saat Alina kembali, ia melihat pembantunya yang menangis. Alina segera menanyakan kepada pembantunya dan mengira kecopetan. Namun nyatanya pembantunya kehilangan Aya. Di Tempat itu juga, Alina memarahi pembantunya tersebut.

Di sisi lain, Oki dan Dafri menemukan rumah Reynold. Ternyata rumahnya berada di kalibata berdekatan dengan Apartemen Oki.

Baca Juga: Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Kamis 13 April 2023, Jefri Kebingungan antara Bahagia dan Takut

Halaman:

Editor: Susan Rinjani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x