Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Senin 3 April 2023, Arjuna Mengundang Novia dan Keluarga Makan Bersama

- 3 April 2023, 10:00 WIB

CERDIK INDONESIA – Berikut ini adalah sinopsis dari sinetron Takdir Cinta yang Kupilih pada hari Senin, 3 April 2023.

Tayangan Takdir Cinta yang Kupilih semakin membuat penonton penasaran akan cerita selanjutnya, tentunya sangat menarik untuk ditonton.

Takdir Cinta yang Kupilih menjadi salah satu sinetron unggulan dari SCTV, tentunya sangat direkomendasikan bagi kamu dan keluarga.

Baca Juga: Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Senin 3 April 2023, Jefri Menceritakan Fakta yang Sebenarnya Terhadap Novia

Takdir Cinta yang Kupilih di episode selanjutnya, selepas pulangnya Jefri ke rumah, tak disangka Arjuna merestui hubungan antara Jefri dan Novia. Sontak perkataan Arjuna tersebut membuat kaget semuanya.

Namun dicurigakan, bahwa Arjuna memiliki niat dan rencana tersendiri atas pengakuan dan dukungan mengenai hubungan Jefri dan Novia tersebut.

"Welcome home uncle Jeff" salah satu tulisan tersebut ditaruh di depan rumah untuk menyambut kedatangan Jefri. Termasuk Brian yang sangat gembira melihat Jefri kembali.

Baca Juga: Sinopsis Cinta Setelah Cinta Minggu 2 April 2023: Arya Tidak Bersalah dan Starla Merasa Bersalah

Dalam percakapan dengan Ustadz Arifin yang mengatakan bahwa Jefri harus segera dan menyegerakan dalam melakukan kejujuran. Seketika teringat oleh Jefri untuk sanggup dan siap mengatakan yang sejujurnya terhadap Novia.

Halaman:

Editor: Susan Rinjani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x