Sinopsis Tajwid Cinta Minggu 2 April 2023, Aya Berhenti Menangis Ketika di Gendong Syifa

- 2 April 2023, 11:30 WIB
Ilustrasi- Aya menangis tiada henti, sinopsis Tajwid Cinta hari ini, 2 April 2023 episode 140i SCTV dan link nonton, Aya menangis merindukan Syifa, Alina kebingungan.
Ilustrasi- Aya menangis tiada henti, sinopsis Tajwid Cinta hari ini, 2 April 2023 episode 140i SCTV dan link nonton, Aya menangis merindukan Syifa, Alina kebingungan. /Tangkap layar instagram.com/@tajwidcinta.sctv

CERDIK INDONESIA – Buat para penggemar SCTV, kami hadirkan Sinopsis Tajwid Cinta hari ini Minggu, 2 April 2023.

Tajwid Cinta adalah salah satu tayangan yang paling disukai oleh para penggemar di televisi yang Akan tayang setiap hari mulai pukul 17.00 WIB.

Alur cerita dalam Tajwid Cinta memang sangat menarik untuk ditonton sehingga cocok untuk menemani waktu bersantai kamu.

Baca Juga: Sinopsis Bidadari Surgamu Kamis 30 Maret 2023, Keromantisan Denis dan Sakinah

Tajwid Cinta pada episode sebelumnya, Syifa dan Dafri terlihat sangat sedih atas kepergian anaknya. Walaupun anaknya tersebut bukan anak mereka.

Disisi lain, Aya yang menjadi anak Alina selalu menangis dalam pelukan Alina. Tak hanya itu, Ayapun menolak ASI yang diberikan oleh Alina. Tentu saja, tingkah Aya tersebut membuat kebingungan.

Di episode selanjutnya, Syifa masih terus menangis atas meninggalnya anaknya dan Alina kebingungan dengan tingkah anaknya. Hal tersebut membuat Nadia bersalah dan bingung juga karena dia harus berbuat apa.

Baca Juga: Sinopsis Tajwid Cinta Kamis 30 Maret 2023, Alina Panik Karena Bayinya Tidak Mau Dikasih ASI

Halaman:

Editor: Susan Rinjani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x