Lirik dan Terjemahan Lagu Assalamu Alayka - Maher Zain: My Heart Is So Full Longing, I Wish to be Close

- 19 Februari 2024, 01:51 WIB
Lirik dan Terjemahan Lagu Assalamu Alayka dari Maher Zain
Lirik dan Terjemahan Lagu Assalamu Alayka dari Maher Zain /YouTube Maher Zain/

CerdikIndonesia - Maher Mustafa Maher Zain lahir di Tripoli, Libanon tanggal 16 Juli 1981 adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan produser musik, Maher Zain menjadi bintang dalam musik Islam moder di halaman facebooknya.

 

 

Pada tahun 2009 Maher Zain merilis album pertama yang berjudul Thank You Allah oleh label Awakening Records dan menjadi album paling sukses dan mengangkat pamor musik Islam di dunia.

Kemudian di tahun 2012 Maher Zain merilis album kedua yang berjudul Forgive Me oleh label Awakening Records dan empat tahun kemudiam di 2016 ia merilis album ketiga yang berjudul One dengan label yang sama.

Ketika Maher Zain berumur 8 tahun, keluarganya pindah ke Swedia hingga ia lulus kuliah dan mendapatkan sarjana dalam bisang Teknik Penerbangan, setelah lulus Maher memasuki industri musik dan bekerja dengan Nadir Khayat (RedOne).

Baca Juga: Lirik dan Terjemahan Lagu Deen Assalam - Sabyan Gambus: Terkenal Dengan Mengcover Lagu-Lagu Bernuansa Islami

Nadir Khayat (RedOne) adalah produser musik Swedia kelahiran Maroko, pada tahun 2006 setelah Nadir pindah ke New York, Maher pindah ke AMerika Serikat dan memasuki industri musik disana, ia menjadi produser rekaman dengan penyanyi R&B asal Amerika Kat DeLuna.

Berikut lirik dan terjemahan lagu Assalamu Alayka:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x