Sinarmas Sekuritas Resmi Jadikan V BTS Sebagai Brand Ambassador, Ajak Anak Muda Untuk Investasi

- 2 Maret 2023, 17:36 WIB
Sinarmas Tunjuk V BTS Jadi Brand Ambassador SimInvest
Sinarmas Tunjuk V BTS Jadi Brand Ambassador SimInvest /Instagram/@sim_invest

CERDIK INDONESIA - Platform investasi saham dan reksadana dari Sinarmas Sekuritas, SimInvest menggaet salah satu member BTS Kim Taehyung atau V BTS menjadi Internasional Brand Ambassador atau Duta Brand SimInvest.

Hal ini disampaikan langsung di Gedung Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat  oleh Presiden Komisaris Sinarmas Sekuritas, Ferita Lie dan disaksikan juga oleh jajaran direksi PT Sinarmas Sekuritas dan PT Sinarmas Asset Management.

Melalui iklan V BTS mengajak anak muda untuk mulai berinvestasi dan menjadikan SimInvest sebagai “teman” yang tepat untuk berinvestasi.

 

 Baca Juga: Jungkook BTS Hapus Instagram Pribadinya Dengan Memiliki Lebih Dari 50 Juta Pengikut, Begini Penjelasannya

Halo saya V. Saya ingin mengenalkan ke kalian teman saya hari ini. Investasiku banyak memunculkan kemudahan sejak aku dan dia berteman. Apa kalian ingin punya teman seperti ini? kata V dalam iklan SimInvest di Youtube pada Rabu, 1 Maret 2023.

Ferita Lie mengatakan pihaknya menjadikan V BTS sebagai Brand Ambassador agar memperkenalkan investasi kepada anak muda Indonesia.

Kami melihat bahwa V adalah sosok yang energik dan kreatif, dan kami yakin ia dapat mempresentasikan SimInvest dengan baik, Kata Ferita.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x