Lirik Lagu Bohongi Hati - Mahalini, Lagu Terbaru yang Mengisahkan Kasih Sayang Tulus Itu Ada

- 30 Januari 2024, 14:24 WIB
Lirik lagu Bohongi Hati - Mahalini.
Lirik lagu Bohongi Hati - Mahalini. /Instagram @mahaliniraharja/

CERDIK INDONESIA - Berikut lirik lagu Bohongi Hati - Mahalini dalam album terbaru-nya yang bertajuk Fabula. Lagu yang baru dirilis ini rupanya menyita perhatian warganet dan lirik lagu Bohongi Hati - Mahalini banyak dicari di mesin pencarian.

Penyanyi jebolan Indonesian Idol, Mahalini baru saja mengeluarkan album pertamanya yang bertajuk FABULA. Salah satu karya dalam albumnya tersebut berjudul Bohongi Hati.

Dari keterangan yang dirilis HITS Records, lagu ini bercerita tentang pembuktian bahwa kasih sayang tulus itu ada dan hadir dalam bentuk yang berbeda. Saat seseorang tak lagi bisa dalam dekapan, cinta yang belum 'selesai' akan terus menggebu dalam kesunyian dan kesendirian.

Hasrat untuk menunjukkan rasa dengan kata membara, tetapi kadang keadaan menempatkan seseorang di posisi yang sulit. Pada akhirnya, membohongi diri dan bersandiwara baik-baik saja adalah jalan terbaik.

Lagu Bohongi Hati telah mendapat 45.000 suka sejak tiga hari perislisannya di YouTube. Per 26 Januari 2023, lagu terbaru Mahalini itu memuncaki trending musik dengan jumlah penonton 993.000 kali.

Berikut lirik lagu Bohongi Hati - Mahalini:

Bohongi Hati - Mahalini

Aku tersiksa melihat semuanya berubah

Mengapa kau tak mau tau, bagaimana hati ini tanpamu, cintamu

Oh dimana aku bisa temui dirimu
Yang dulu cinta dan anggap aku ada

Halaman:

Editor: Safutra Rantona

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x