Sinopsis Dear David Rilis 9 Februari 2023 di Netflix: Saat Pelajar SMA Berani Menulis Cerita Dewasa

- 9 Februari 2023, 11:27 WIB
Jadwal tayang film Dear David di Netflix, mulai Kamis, 9 Februari 2023. Saat fantasi liar menjadi ancaman pendidikan dan reputasi seorang siswa berprestasi.
Jadwal tayang film Dear David di Netflix, mulai Kamis, 9 Februari 2023. Saat fantasi liar menjadi ancaman pendidikan dan reputasi seorang siswa berprestasi. /

CERDIK INDONESIA – Setelah lama ditunggu-tunggu, film Dear David sudah dapat disaksikan di platform streaming Netflix.

Film Dear David dirilis di Netflix, Kamis, 9 Februari 2023. Simak sinopsisnya berikut ini.

Dear David merupakan film karya sutradara Lucky Kuswandi dan menggaet aktor muda berbakat seperti Shenina Cinnamon, Emir Mahira, dan Caitlin North Lewis.

Film yang menceritakan kisah cinta remaja ini naskahnya ditulis oleh Winnie Benjamin. Selain kisah percintaan remaja, film ini juga mengangkat isu tentang penggunaan sosial media, persahabatan, dan proses pendewasaan diri.

Kisahnya mengikuti seorang siswi bernama Laras yang pendidikannya harus terancam akibat terbongkarnya sebuah rahasia yang selama ini ditutupinya rapat-rapat.

Baca juga:

Sinopsis Dear David (2023)

Laras (Shenina Cinnamon) merupakan seorang siswi berprestasi di sekolahnya. Namun siapa sangka, Laras diam-diam menjalankan sebuah blog tentang cerita fantasi dewasa yang dibuatnya sendiri.

Blog fantasi dewasa ini merupakan rahasia yang ditutupnya rapat-rapat.

Halaman:

Editor: Susan Rinjani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x