Resmi Tayang! Film 'Gita Cinta dari SMA' Hadirkan Nostalgia Kisah Cinta Galih dan Ratna

- 9 Februari 2023, 10:02 WIB
Jadwal tayang film Gita Cinta dari SMA, Kamis, 9 februari 2023. Simak sinopsisnya berikut ini.
Jadwal tayang film Gita Cinta dari SMA, Kamis, 9 februari 2023. Simak sinopsisnya berikut ini. /

CERDIK INDONESIA – Film Gita Cinta dari SMA resmi ditayangkan hari ini dan dapat disaksikan di seluruh bioskop Indonesia.

Film Gita Cinta dari SMA telah resmi tayang mulai Kamis, 9 Februari 2023. Simak sinopsisnya berikut ini.

Film Gita Cinta dan SMA merupakan film remake dari film lawas berjudul sama yang rilis tahun 1979. Versi lawas dari film ini diperankan oleh Rano Karno dan Yessi Gusman.

Sama seperti film aslinya, remake kali ini juga tetap mengambil latar tahun 80-an dengan menampilkan aktor Yesaya Abraham sebagai Galih Rakasiwi dan Prilly Latuconsina sebagai Ratna Suminar.

Film Gita Cinta dari SMA digarap oleh sutradara Monty Tiwa. Film remake ini tentu saja mendapat respon yang sangat positif dari masyarakat, terutama bagi para penggemar kisah cinta Galih dan Ratna.

Baca juga:

Sinopsis Gita Cinta dari SMA (2023)

Galih (Yesaya Abraham) merupakan seorang siswa populer di sekolahnya yang dikenal sebagai sosok yang dingin. Ia kemudian bertemu dengan seorang murid baru bernama Ratna (Prilly Latuconsina).

Ratna mulai merasa penasaran terhadap Galih. Meskipun cuek, Galih pandai bermain musik. Tidak hanya karena itu, Ratna juga tertarik pada kesederhanaan Galih.

Halaman:

Editor: Susan Rinjani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x