Sinopsis Film Waktu Maghrib Tayang 9 Februari 2023, Jangan Berani Keluar di Waktu Maghrib!

- 9 Februari 2023, 09:34 WIB
Hari Ini Tayang Perdana di Bioskop! Simak, Ini Sinopsis Film Horor 'Waktu Maghrib'
Hari Ini Tayang Perdana di Bioskop! Simak, Ini Sinopsis Film Horor 'Waktu Maghrib' /

CERDIK INDONESIA – Film Waktu Maghrib resmi melakukan perilisan penayangan perdananya hari ini. Film ini bercerita mengenai teror-teror yang dirasakan saat waktu maghrib di sebuah desa yang gelap dan sepi.

Film Waktu Maghrib telah dapat disaksikan di seluruh bioskop di Indonesia mulai Kamis, 9 Februari 2023. Simak sinopsisnya berikut ini.

Film bergenre horror ini terasa dekat dengan masyarakat mengingat kisahnya sendiri yang diangkat dari mitos populer yang beredar di Indonesia. Film ini juga menarik perhatian karena jajaran pemainnya diisi oleh para bintang muda.

Film Waktu Maghrib disutradarai oleh Sidharta Tata yang namanya mulai dikenal luas sejak menggarap film Quarantine Tales tahun 2020 silam untuk segmen The Protocol.

Baja juga:

Sinopsis Waktu Maghrib (2023)

Film ini berlatar tahun 2002 di Desa Jatijajar, Jawa Tengah, di daerah itu terdapat sebuah larangan untuk keluar pada saat maghrib. Dua anak nakal bernama Adi (Ali Fikry) dan Saman (Bima Sena) mengabaikan larangan tersebut.

Adi dan Saman juga sering dimarahi oleh guru mereka, Bu Woro (Aulia Sarah) akibat kenakalan mereka.

Suatu ketika, Adi dan Saman menerima sebuah hukuman dari Bu Woro. Mereka yang kesal karena hukuman tersebut akhirnya mulai menyumpahi Bu Woro agar meninggal saja.

Halaman:

Editor: Susan Rinjani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x