Park Hyung Sik dan Jeon So Nee “Our Blooming Youth” Bagikan Kesan Terhadap Satu Sama Lain Saat Syuting

- 7 Februari 2023, 08:44 WIB
Our Blooming Youth tengah tayang, intip kesan Park Hyung Sik dan Jeon So Nee terhadap satu sama lain dalam interviewnya bersama Elle Korea.
Our Blooming Youth tengah tayang, intip kesan Park Hyung Sik dan Jeon So Nee terhadap satu sama lain dalam interviewnya bersama Elle Korea. /viki.com/

CERDIK INDONESIA – Park Hyung Sik kini tengah disibukkan dengan projek drama terbarunya berjudul Our Blooming Youth.

Dalam drama Our Blooming Youth, Park Hyung Sik akan beradu akting dengan aktris cantik Jeon So Nee.

Our Blooming Youth bercerita mengenai kisah cinta Lee Hwan (Park Hyung Sik), seorang putra mahkota yang menderita kutukan misterius, dan Min Jae Yi (Jeon So Nee), seorang wanita jenius yang dituduh membunuh keluarganya. 

Drama Our Blooming Youth telah menayangkan episode perdananya pada Senin, 6 Februari 2023 di saluran tvN. Drama ini ditulis oleh Jung Hyun Jung yang sebelumnya sukses dengan ‘Lovestruck in The City’ dan ‘Romance is A Bonus Book’ dan kedepannya akan berjumlah 20 episode.

Dalam wawancara terbarunya bersama Elle Korea, Park Hyung Sik dan Jeon So Nee membagikan kesan mereka terhadap satu sama lain.

Jeon So Nee berkomentar, “Dalam arti yang baik, Hyung Sik juga sama. Ketika kami pertama kali bertemu, dia ramah, sopan, dan sepertinya dia pasti akan melakukan apa yang harus dia lakukan.  Persis seperti itulah dia,” Ujarnya.

Park Hyung Sik kemudian memberikan tanggapannya, “So Nee terlihat blak-blakan dan menyendiri pada awalnya. Saya berpikir, ah, ini tidak akan mudah”, Ungkapnya.

So Nee yang tampak terkejut kemudian bertanya apakah Park Hyung Sik serius dengan apa yang diucapkannya. Hyung Sik kemudian menambahkan, “Karena aku tidak mengenalmu saat itu.  Tapi itu tidak berlangsung lama.  Setiap kali kami bolak-balik dengan dialog kami, saya terus menemukan sisi baru.  Pada akhirnya, kami dengan cepat menjadi dekat saat berbagi pemikiran dan kekhawatiran kami satu sama lain,” Tambah aktor kelahiran tahun 1991 itu.   

Hyung Sik juga menambahkan, “Selain itu, meskipun mudah untuk bertemu orang-orang di set yang seumuran dengan Anda, sulit untuk bertemu seseorang yang seumuran.  Selain So Nee, set ini memiliki banyak 91-liner sehingga menarik dan enak dilihat.”

Halaman:

Editor: Susan Rinjani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x